Ingin Tahu Bedanya Jatuh Cinta Beneran dengan Nafsu Sesaat? Cek 8 Tanda-tandanya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kesehatan

Ingin Tahu Bedanya Jatuh Cinta Beneran dengan Nafsu Sesaat? Cek 8 Tanda-tandanya

FAJAR.CO.ID JAKARTA – Dada Anda berdebar-debar setiap melihatnya? Anda teringat terus dengannya? Hanya dengan membayangkan senyumnya Anda gugup sampai sakit perut?

Jika iya, mungkin Anda sedang jatuh cinta. Kenapa mungkin? Karena bisa saja, itu bukan cinta melainkan hanya nafsu.

Jadi, bagaimana kita tahu itu cinta atau nafsu? Berdasar Gary Amers, ahli hubungan di amerscoaching.com, ada 10 tanda untuk mengkategorikan apakah Anda sedang benar-benar jatuh cinta dan lima tanda Anda hanya sekadar nafsu.

Membayangkan Anda punya masa depan dengan seseorang dan merasa aman saat bersamanya adalah salah satu indikator kuat kalau Anda sedang jatuh cinta.

Tetapi, bila Anda tidak punya rencana jangka panjang dengan mereka dan merasa tidak nyaman bila mengenalkan si dia kepada teman-teman Anda, mungkin itu hanya gairah sesaat.

Seperti diungkapkan kepada Daily Mail, berikut beberapa tanda kalau Anda jatuh cinta beneran:

1. Seperti Anak Kecil
Anda akan seperti anak kecil yang ingin membuka hadiahnya saat bertemu. Hati dan alam bawah sadar Anda tahu kalau ini yang Anda kenal dan inginkan sebelum alam sadar Anda memahaminya.

2. Ada Keceriaan Tiba-tiba
Anda ceria setiap kali membicarakan tentangnya. Kehadiran mereka bikin Anda happy dan dipenuhi adrenalin yang bisa bikin gugup dan sakit perut.

4. Seperti Sudah kenal Lama
Anda merasa sudah kenal orang tersebut sejak lama meski baru saja bertemu. Itu terjadi karena Anda sudah membangun cinta tersebut sejak lama dan ketika Anda bertemu secara langsung, alam bawah sadar Anda mengenalnya.

5. Ada Kesamaan
Orang tersebut memiliki kesamaan yang penting dalam hidup Anda. Apakah itu sama-sama punya nilai yang sama atau dia menghargai nilai-nilai yang Anda punya.

7. Merasa aman dan Rela Berkorban
Anda akan melakukan apa pun untuk membuat mereka bahagia meski sebenarnya Anda tidak ingin melakukannya.

8.Suka Memberi
Tidak ada yang bisa mengalihkan dunia Anda dari dia. Dan Saat jatuh cinta, bawaannya hanya ingin memberi.

loading...
Click to comment
To Top