Ini Tampang Penjabret yang Hampir Mati Dihajar Warga, Sudah Tua Bukannya Tobat! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Ini Tampang Penjabret yang Hampir Mati Dihajar Warga, Sudah Tua Bukannya Tobat!

Hanafi, jambret yang berhasil diringkus warga usai melakukan aksinya di Jalan Menteng XIII, Senin (2/1) malam. (Foto: Polsek Pahandut)

FAJAR.CO.ID, PALANGKA RAYA – Jambret satu ini lagi kena batunya. Bukannya dapat barang rampasan, dia justru babak belur dapat bogem mentah warga yang berhasil meringkusnya.

Jambret bernama Hanafi ini tertangkap warga saat beraksi di Jalan Menteng XIII, Senin (2/1) malam sekitar pukul 19.00 Wib. Saat itu dia berusaha menjambret telepon genggam Via Priskila yang saat itu baru mengendari sepeda pulang setelah membeli pulsa.

Tiba-tiba munculah Hanafi yang mengendarai motor dan langsung merampas telepon genggam yang berada di dalam saku perempuan berusia 16 tahun itu.

Usai melakukan aksinya, Hanafi langsung berusaha kabur. Namun nahas, ternyata jalan yang diambilnya adalah jalan buntu sehingga memaksanya harus balik arah. Saat itu korban menghadang Hanafi dan berhasil menjatuhkannya dari sepeda motor yang ditunggangi.

Sambil berteriak, korban berusaha menahan pelaku. Sementara beberapa warga yang tidak jauh dari lokasi juga langsung berdatangan. Akhirnya, Hanafi pun sempat menjadi samsak hidup.

Beruntung aparat Polsek Pahandut yang datang beberapa saat kemudian langsung mengamankan Hanafi, sehingga tidak terjadi hal yang lebih parah.

“Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolsek dan menjalani proses hukum lebih lanjut,” kata Kapolsek Pahandut, Kompol Ani Maryani, Selasa (3/1). (awa/nto)

loading...
Click to comment
To Top