Nafsu Sudah Diubun-ubun, Pemuda Ini Garap Pacarnya di Semak-Semak – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Nafsu Sudah Diubun-ubun, Pemuda Ini Garap Pacarnya di Semak-Semak

SAMARINDA. Nafsu sudah di ubun-ubun, Herudin alias Heru (29) akhirnya membawa gadis yang baru beberapa hari dipacarinya mengendarai motor menuju semak-semak di areal proyek pembangunan Jembatan Mahkota II, di Kelurahan Sungai Kapih, Kecamatan Sambutan.
Saat itu Sabtu (31/12) sekitar pukul 14.00 Wita. Begitu sampai di lokasi yang di rasa aman dan jauh dari pantauan warga maupun pekerja proyek, Heru dan pacarnya yang masih berusia 16 tahun, sebut saja Mawar mulai bercumbu. Hingga akhirnya keduanya tak bisa mengendalikan diri dan terjadilah hubungan suami istri.
“Saat itu hanya sempat sekali. Karena masih siang dan takut dilihat orang, kami langsung pergi,” tutur Heru.
Heru kemudian mengantarkan kekasihnya pulang, masih di kawasan Sambutan. Rupanya hasrat Heru masih tak terbendung. Malamnya, bertepatan dengan perayaan pergantian tahun, sekitar pukul 21.00 Wita, Heru kembali mengajak Mawar jalan.
“Saya ajak lagi pacar saya (Mawar, Red) ke tempat saat siang kami melakukan hubungan badan. Kami melakukan itu tanpa paksaan. Suka sama suka, karena kami berpacaran. Saya kenal dengan pacar saya lewat facbook,” beber Heru.
Setelah itu Heru dan Mawar pun sempat menghabiskan malam tahun baru. Sampai akhirnya kasus persetubuhan anak di bawah umur itu tercium kedua orangtua Mawar. Heru pun diamankan. Selanjutnya kejadian tersebut dilaporkan ke polisi.
“Begitu dapat laporan orangtua korban, pelaku (Heru, Red) langsung kami jemput dan bawa ke sini (markas Polresta Samarinda, Red) untuk menjalani pemeriksaan,” ujar Kapolresta Samarinda Kombes Pol  Eriadi, melalui Kasat Reskrim Kompol Sudarsono didampingi Kasubnit Jatanras Iptu Kawan.
Saat menjalani pemeriksaan Heru mengakui semua perbuatannya. “Pelaku masih kami minta keterangan,” tandas Kawan. (rin/beb)

To Top