Pembuang Jasad Janin Berhasil Ditangkap Karena Dihantui, Ini yang Akan Dilakukannya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Pembuang Jasad Janin Berhasil Ditangkap Karena Dihantui, Ini yang Akan Dilakukannya

tersangka pengubur jasad janin

HARI berganti hari, dan bulan pun terus berganti. Anggota Polsekta Samarinda Ulu sempat kesulitan mengendus jejak pembuang janin yang saat ditemukan diperkirakan berusia 4 hingga 5 bulan, di areal parkir mobil salah satu akademi farmasi di bilangan AW Sjahranie, Kelurahan Air Hitam.

Namun akhirnya penyelidikan yang dilakukan polisi sejak Agustus lalu membuahkan hasil. Nn (24) dan An (24) kepergok saat sedang menggali tanah.

Meski sempat beralasan hanya hendak menguburkan jasad kucing, namun akhirnya Nn dan An mengakui hendak mencari jasad janin yang pernah mereka kuburkan.

Rupanya Nn dan An kembali untuk mencari jasad janin, karena merasa dihantui rasa bersalah. “Informasinya yang cewek (Nn, Red) terbayang terus. Makanya keduanya (Nn dan An, Red) sepakat kembali,” kata salah seorang anggota Polsekta Samarinda Ulu.

“Rencananya keduanya hendak memakamkan jasad janin dengan baik dan wajar,” kata polisi lagi.

Saat diperiksa Nn mengaku sudah menjalin kasih dengan An sejak akhir 2015. Karena kebablasan dalam menjalin kasih, akhirnya Nn pun berbadan dua.

Mengetahui hasil hubungan mereka jadi janin, Nn dan An pun jadi kalang kabut. Akhirnya berbekal pengetahuan Nn yang pernah mengenyam pendidikan di akademi kebidanan, keduanya mencari jamu.

Rupanya jamu yang diminum Nn paten. Akhirnya Jumat (19/8) dini hari, saat sedang sendiri Nn merasakan mules hingga akhirnya janin keluar dari tubuhnya. Janin yang ada di rahim Nn dilahirkannya di kos tempatnya tinggal selama ini, di kawasan M Yamin.

Setelah itu,  Nn pun menghubungi An. Keduanya lalu memutuskan membuang jasad janin dengan cara dikuburkan ala kadarnya di lokasi kejadian.

Sebenarnya saat menguburkan janin, aksi keduanya dipergoki wakar kampus akademi kebidanan. Namun saat dihampiri Nn dan An keburu kabur. Keesokan paginya setelah dicek satpam, ternyata terdapat kain putih. Karena curiga, satpam melapor ke polisi. Setelah dibuka ditemukan janin. (rin/beb)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top