Tampar dan Cekik Putrinya Karena Posting Foto Bu*il di Medsos, Ayah Malah Ditangkap Polisi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Internasional

Tampar dan Cekik Putrinya Karena Posting Foto Bu*il di Medsos, Ayah Malah Ditangkap Polisi

FAJAR.CO.ID – Seorang ayah, Christian Amason (45) ditangkap polisi karena menampar dan mencekik putrinya sendiri. Christian Amason mengamuk lantaran anaknya yang baru berusia 14 tahun mengirim foto bugil dirinya ke media sosial Snapchat.

Kepolisian Hamilton County telah menangkap dan menahan Amasanon pada hari Minggu. Lembaga perlindungan anak setempat telah mendapat laporan tersebut.

Kepada penyelidik, korban mengaku dipukuli oleh ayahnya. Sang ayah juga sempat mencekik istrinya atau ibu korban.

Menurut korban, awalnya ibu yang marah lantaran mengetahui korban mengirim foto bugil ke media sosial Snapchat, lalu diunggah di media sosial Facebook.

Cewek 14 tahun itu mengatakan kepada pihak berwenang, ibunya hendak memukuli dirinya. Namun sang ayah menghalanginya, sehingga terjadi pertengkaran sengit antara ibu dan ayah.

“Ibu hampir memukul, tetapi saya berhasil menghindar,” kata remaja putri itu dalam laporannya kepada polisi.

Dikatakannya, sang ayah meraih leher istrinya dan menamparnya. Melihat kejadian itu, korban langsung masuk dalam ke kamar tidurnya. Namung langkahnya disusul oleh sang ayah. Di dalam kamar, korban dipukuli dan dicekik.

Seperti dikutip dari Mail Online, Rabu (4/1/2017), korban mengaku dipukuli ayahnya dengan tangan terbuka pada tubuh bagian atas dan bawah. Pukulang sang ayah meninggalkan bekas berupa tanda merah.

Korban mengatakan kepada penyelidik bahwa dia telah menelepon kakaknya tengah malam. Ia meminta untuk menjemputnya dan pergi membuat laporan ke polisi.

Kepolisian setempat mengatakan, kedua orang tua korban mengaku telah memukul putri mereka. Kepada polisi, keduanya mengaku marah ketika mereka menemukan putri mereka berbagi foto bugil di Snapchat. (Fajar/pojoksatu)

To Top