Zidane Tak Ingin James Rodriguez Hengkang dari Madrid – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Zidane Tak Ingin James Rodriguez Hengkang dari Madrid

FAJAR.CO.ID, MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memagari James Rodriguez agar tak cabut. Dia mengerti kemarahan James yang jarang jadi pilihannya.

Dalam beberapa pekan terakhir, nama James memang jadi komoditi panas  jelang bursa transfer. Dia kabarnya selangkah lagi berseragam Chelsea.

Apalagi, James beberapa waktu lalu sempat berujar ingin pindah karena tak banyak waktu main di Madrid. Namun, kepindahan itu dipastikan tak terjadi.

“James adalah seorang pemain yang penting untuk Madrid. Saya akan menghadapi dia sama seperti saya menghadapi pemain lain di sini. Semuanya penting dan kami akan terus bekerja bersama-sama,” ungkap Zidane yang dikutip AS.

Zidane mengakui, kalau James sempat kesal karena tak bermain di final Piala Dunia Antar-klub lalu. Namun, menurutnya, hal itu wajar bagi pemain.

“Ketika Anda tidak bermain di sebuah final, Anda tentu akan marah. Saya memahaminya, memang terkadang sulit. Situasinya rumit untuk semua orang tapi itu adalah masa lalu. Sekarang kami menatap apa yang ada di depan dan apa yang harus kami lakukan bersama,” ujar dia.

Jadi, manajer asal Prancis itu tak akan membiarkan James selangkah saja pergi dari Santiago Bernabeu. Zidane mengungkapkan kalau James bahagia bersamanya.

“Dia adalah seorang pemain Madrid, dia ingin berada di sini karena dia berada di klub terbaik di dunia dan tidak ada yang perlu dibicarakan lagi. Kami akan terus bekerja, dan itulah yang penting,” tandas dia. (Fajar/JPG)

loading...
Click to comment
To Top