Ahmad Dhani Kembali Digarap Polisi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Ahmad Dhani Kembali Digarap Polisi

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Sebanyak 29 pertanyaan selama lima jam, belum cukup bagi penyidik untuk mengorek informasi dari Ahmad Dhani, Rabu (4/1), sejak pukul 17.00 hingga 22.00 WIB.

Saksi untuk kasus dugaan persiapan makar bagi tersangka Sri Bintang Pamungkas (SBP) itu, akan kembali diverbal penyidik, Kamis siang (5/1).

“Iya (diperiksa lagi). Jam 1 (13.00 WIB) siang,” ujar salah satu kuasa hukum dari Advokat Cinta Tanah Air (ACTA), Ali Lubis, Kamis pagi.

Menurut Ali, dari 29 pertanyaan yang diajukan penyidik ke kliennya merupakan verbal yang diulang kembali. Mengingat, Dhani sempat menjalani pemeriksa sebagai saksi untuk SBP 20 Desember lalu.

Dalam pemeriksaan kemarin, Dhani seyogyanya diagendakan untuk diperiksa pukul 10.00 WIB. Namun, Calon Wakil Bupati Kabupaten Bekasi itu berhalangan hadir dengan alasan ada agenda kampanye.

Pentolan grup band DEWA itu juga mengaku, agenda kampanyenya sebagai pejabat publik sedikit terganggu dengan pemanggilan pemeriksaan tersebut.

“Keganggu, keganggulah. Nggak apa-apalah kita terima saja. Mau gimana lagi, kalau dipanggil polisi,” tutur eks pasangan Maia Estianti itu, Rabu malam.

Untuk diketahui, pemeriksaan tersebut merupakan yang kedua sejak pertama kali Dhani diperiksa untuk tersangka SBP, 20 Desember lalu.

Saat itu, Dhani juga meminta penjadwalan ulang. Pasalnya, Dhani bersama dua saksi lainnya, Buni Yani dan Kanjeng Raden Tumenggung (KRT) Permadi Satrio Wiwoho atau biasa disapa Permadi, dijadwalkan untuk bersaksi terhadap tersangka SBP pada tanggal 16 Desember. (Fajar/rmol/pojoksatu)

Click to comment
To Top