Begini Kronologis Penangkapan Bupati dan Istri Polisi yang Sedang Bugil, Suami Langsung Saksikan Sendiri – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Begini Kronologis Penangkapan Bupati dan Istri Polisi yang Sedang Bugil, Suami Langsung Saksikan Sendiri

ilustrasi

FAJAR.CO.ID, KASONGAN – Digerebeknya oknum bupati berinisial AY dan seorang perempuan berinisial FY di sebuah rumah di Jalan Nangka, Kasongan, pada Kamis (5/1) dinihari sekitar pukul 02.00 Wib, kontan langsung menghebohkan masyarakat Kabupaten Katingan. Terlebih yang menggerebek adalah SU yang tak lain suami FY.

Informasi yang dihimpun Kalteng Pos menyebutkan, penggerebekan yang diduga tidak sengaja itu terjadi ketika SU baru pulang ke rumah. Namun saat tiba di rumahnya dalam keadaan terkunci karena kuncinya dibawa FY. Sebelumnya FY yang bekerja di rumah sakit setempat mengaku sedang dinas malam.

SU kemudian mendatangi FY di tempatnya bekerja bermaksud mengambil kunci rumah. Namun dia ternyata tidak mendapati istrinya di rumah sakit tempat bekerja.

Setelah bertanya ke sejumlah pihak, akhirnya memperoleh informasi bahwa istrinya FY berada di salah satu rumah di Jalan Nangka. Setibanya di rumah yang dimaksud, ada tas milik istrinya dan rokok.

Melihat hal itu, SU semakin merasa curiga, SU kemudian mendobrak pintu depan rumah dan langsung memeriksa ke dalam kamar. Dan alangkah terkejutnya SU ketika melihat di dalam kamar ada FY istrinya bersama seorang laki-laki yang juga oknum bupati setempat. Saat itu, keduanya tengah dalam kondisi tanpa busana.

Atas kejadian tersebut, SU yang juga merupakan anggota Polri kemudian melaporan AY dan FY ke Polsek Katingan Hilir. AY dan FY dikabarkan telah menjalani pemeriksaan di Polres Katingan dan kini dibawa ke Polda Kalteng.

Kapolres Katingan AKBP Tato Pamungkas SIK ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebuti.

“Iya yang diamankan tadi malam AY dan FY. Sekarang masih dalam pemeriksaan. Statusnya masih terperiksa,” kata Kapolres, Kamis (5/1) siang. (tim)

Click to comment
To Top