Kalap Karena Cemburu Tiga Orang Ditusuk, Pelaku Masih ‘Gentayangan’ – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Kalap Karena Cemburu Tiga Orang Ditusuk, Pelaku Masih ‘Gentayangan’

korban penusukan

FAJAR.CO.ID, SAMPIT-Diduga hanya karena terbakar api cemburu, Joko pun terpaksa harus menjadi buronan polisi. Ya, pelaku penusukan terhadap tiga pengunjung karaoke di Pusat Perbelanjaan Mentaya (PPM) pada Jumat (29/12) malam itu, sampai sekarang masih dalam pengejaran.

Belum tertangkapnya Joko, dianggap hanya akan membuat masyarakat resah. Mengingat aksi anarkis yang dilakukan khawatir akan terulang kepada orang lain. Bahkan polisi diharapkan tidak hanya menunggu pelaku menyerahkan tetapi mencari dan mengejar agar segera diproses hukum.

“Kami dari pihak keluarga terus berharap agar polisi segera menangkap dan menahan pelaku,” kata Ardiansyah, kakak dari korban Heryanto kepada Rakyat Sampit, kemarin.

Menurut Ardiansyah, apa yang dilakukan pelaku sudah tidak bisa ditoleransi dan harus diproses sesuai dengan aturan yang berlaku. Apalagi korban sampai saat ini masih dirawat karena luka tusukan yang dilakukan oleh pelaku.

“Sedangkan untuk kondisi korban saat ini memang berangsur-angsur mulai membaik dan segera bisa pulang ke rumah,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Kotim, AKBP Hendra Wirawan melalui Kapolsek Ketapang, AKP Edia Sutata menegaskan akan terus melakukan pengejaran. Bahkan saat ini beberapa anggota sudah disebar untuk mencari informasi keberadaan pelaku.

“Kami sudah melakukan pengejaran dan pencarian hingga ke beberapa lokasi maupun rumah yang diduga sebagai tempat bersembunyi pelaku,” tegasnya. (son/ang)

Click to comment
To Top