KASIHAN.. Padahal Dia Bisu, Tapi Ditusuk Juga – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

KASIHAN.. Padahal Dia Bisu, Tapi Ditusuk Juga

korban penusukan

FAJAR.CO.ID, BANJARMASIN – Kasus penganiyaan tidak hanya dialami orang normal saja, tapi dialami juga kepada seorang tuna wicara atau bisu, di Jalan Teluk Tiram Darat depan Gang Murni RT 27 Kelurahan Teluk Tiram Banjarmasin Barat, Selasa (3/1).

Penganiyaan ini terjadi sekitar pukul 13.00 Wita dengan seorang korban yang bernama Hairul Anwar (28) mengalami luka tusuk di bagian perut sebelah kiri. Bermula ketika korban santai disekitaran rumahnya, tiba-tiba ada dua orang yang mengendarai sepeda motor matic warna kuning langsung menusukkan pisau ke arah korban.

Korban pun langsung tergeletak, melihat ada yang tergeletak berlumuran darah warga pun langsung membawa korban ke IGD RS Ulin Banjarmasin.

Pantauan Radar Banjarmasin ketika berada di RS Ulin Banjarmasin terlihat luka korban masih diobati oleh perawat yang bertugas beberapa saat kemudian anggota kepolisian juga datang ke IGD RS Ulin Banjarmasin.

Hairul Anwar saat diwawancarai oleh aparat dengan bahasa isyarat mengaku bahwa pelaku mencoba untuk membajaknya. “Dua orang menggunakan sepeda motor matic warna kuning langsung menusuk saya menggunakan pisau,” ungkapnya saat ditanyai aparat kepolisian bersama penterjemah.

Kapolsek Banjarmasin Barat Kompol Indra Prihartono melalui Kanit Reskrim Iptu Sisworo Zulkarnain saat dikonfirmasi membenarkan perihal penusukan itu. “Benar ada korban penusukan, dan dia sudah dibawa ke RS Ulin Banjarmasin untuk proses visum,” kata Kanit reskrim yang baru beberapa hari naik pangkat ini.

Kanit menambahkan untuk pelaku masih belum diketahui karena sewaktu melakukan penusukan mereka langsung kabur. “Pelaku ada dua orang, untuk identitas masih belum diketahui dan untuk sementara kami masih menyelidiki kasus penusukan ini,” jelasnya. (mr-147/az/arh)

loading...
Click to comment
To Top