Kelamaan Ereksi, Samson Akhirnya Tewas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Internasional

Kelamaan Ereksi, Samson Akhirnya Tewas

FAJAR.CO.ID, NIGERIA – Niatnya ingin bikin kekasihnya terkesima. Namun, yang dilakukan lelaki Nigeria ini malah membuatnya kehilangan nyawa. Dikutip Daily Mail, lelaki yang sudah beristri dan punya anak itu tewas oleh ereksinya sendiri. Penyebabnya, keracunan obat seks saat melewati malam dengan kakasihnya.

Bernama Samson, lelaki 30 tahun itu meminum obat berlabel Manpower. Dalam labelnya, obat tersebut diklaim memiliki khasiat serupa dengan viagara. Memang, Samson menjadi mudah ereksi setelah meminumnya.

Namun celaka. ereksi itu tidak hilang-hilang. Alat vitalnya tetap keras selama berjam-jam. ”Dia meninggal karena stress akibat ”kekerasan” yang konsisten,” ujar seorang sumber. Sumber yang diwawancarai media Punch mengatakan, setelah melakukan hubungan seks dalam waktu yang lama Samson tidak juga ejakulasi. ”Korban dikalahkan oleh obat tersebut,” sambungnya.

Berdasarkan keterangan rekan-rekannya, Samson pamer kalau dia akhirnya akan menghabiskan malam dengan kekasih barunya. Itu terjadi setelah tiga bulan Samson mendekati perempuan itu. Namun sepertinya, itu malah menjadi pertemuan pertama dan terakhir buat Samson.

Pihak hotel di Negara Bagian Delta, Nigeria, menemukannya sudah tidak bernyawa dengan kondisi penis yang berdiri. ”Kekasihnya melarikan diri,” kata polisi. Saat ini mayat Samson masih di kamar mayat kantor polisi di Ugborikoro. Mereka menanti keluarga Samson untuk mengambilnya. (Fajar/JPG)

Click to comment
To Top