Kondisinya Mengerikan, Tubuh Berlumur Darah, Lengan Robek Bekas Bacok dan Paha Kena Sayatan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Kondisinya Mengerikan, Tubuh Berlumur Darah, Lengan Robek Bekas Bacok dan Paha Kena Sayatan

korban kritis

FAJAR.CO.ID, SAMARINDA-  Tubuhnya bersimbah darah. Di lengannya kirinya terdapat dua bekas luka bacokan dan sayatan sepanjang 10 sentimeter di paha kanannya.

Kinoi, pemuda 29 tahun itu sekarat di teras rumah warga Jalan Lambung Mangkurat, Gang Tanjung, Samarinda Ilir, Selasa (3/1) sekitar pukul 02.30 Wita kemarin.

Pemuda penuh tato di tubuhnya itu adalah warga Jalan Lambung Mangkurat Gang H Raji, RT 32, No 108b, Kelurahan Pelita, Samarinda Ilir. Tubuhnya ditemukan pertama kali oleh Ketua RT bernama Dedi yang mendengar rintihan Kinoi meminta pertolongan.

Kondisinya sangat memprihatikan. Tubuh pria berambut panjang itu lemas akibat mengeluarkan terlalu banyak darah. Bahkan saat ditemukan tak sehelai benang pun yang menutupi tubuh korban.  Kinoi ditemukan telanjang bersimbah darah.

Melihat hal itu, Dedi lantas menghubungi petugas kepolisian dari Polsekta Samarinda Ilir karena khawatir akan kondisi korban yang semakin lemah. Selang tak berapa lama petugas pun datang dan membawa tubuh Kinoi menuju RSUD AW Sjahranie untuk mendapatkan perawatan.

Dari penuturan Dedi, tidak satupun warga yang tahu awal mula kejadian hingga ditemukannya Kinoi di tempat itu.

“Warga sudah pada tidur, tidak satupun yang tahu apa yang terjadi, tahu-tahu Kinoi itu sudah tergeletak di ujung gang sana,” ucap Dedi kepada Sapos.

Ditambahkan Dedi, dirinya bersama beberapa warga sudah mendatangi tempat kediaman Kinoi. Di depan rumahnya juga ternyata terdapat banyak bercak darah. Ceceran cairan merah itu ditemukan mulai dari depan Gang Raji, hingga di depan Gang Tanjung, tempat ditemukannya Kinoi.

Melihat dari banyaknya tetesan darah,  diduga Kinoi berusaha melarikan diri setelah aksi pembacokan yang terjadi pada dirinya. Ditambah lagi terdapat sarung yang diduga milik korban yang tertinggal di depan teras rumah warga. Hal ini diperkuat dengan banyaknya bercak darah di sarung tersebut.

Sementara itu tak satupun dari pihak keluarga Kinoi yang berada di rumah saat kejadian, hal ini dijelaskan oleh beberapa warga sekitar.

“Sudah dua hari ini Kinoi tinggal sendiri di rumah, sedangkan keluarganya sudah pindah ke tempat lain,” ucap salah seorang warga yang enggan namanya dikorankan.

Dari informasi yang dihimpun Sapos, Kinoi merupakan juru parkir di depan Masjid Baiturrahim tak jauh dari kediamannya. Hal ini dibenarkan oleh Ipul, tetangga korban.

“Kadang jaga parkir di depan Masjid, cuma itu pekerjaannya yang saya ketahui,” ucap Ipul.

Sementara itu Kapolsekta Samarinda Ilir Kompol Yovan Fatika melalui Kanit Reskrim Ipda Purwanto mengatakan, saat ini Kinoi sedang dirawat di rumah sakit.

”Sementara ini korban belum dapat dimintai keterangan, kami masih menunggu kondisinya stabil dahulu. Dan untuk kasusnya sedang dalam penyelidikan lebih lanjut,” urai singkat Purwanto. (kis/beb)

Click to comment
To Top