Warga yang Tenggelam Ditemukan, Maaf Kondisinya Sudah Begini – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Warga yang Tenggelam Ditemukan, Maaf Kondisinya Sudah Begini

FAJAR.CO.ID, BATULICIN –  Sesosok mayat laki-laki ditemukan tertelungkup di pinggir pantai Desa Gusunge RT 15 Kecamatan Kusan Hilir, kemarin siang sekitar pukul 11.30 Wita. Laki-laki itu diketahui bernama Rusmadi (30), warga Gang Kedondong Rt 07 Desa Pasar Baru Kecamatan Kusan Hilir.

“Korban pertama kali ditemukan oleh warga setempat. Kondisi korban dalam keadaan tertelungkup dan telah kaku,” ujar Kapolres Tanbu AKBP Kus Subiyantoro Sik melalui Kapolsek Kusan Hilir Ipda Beno Widianto, kepada Radar Banjarmasin, kemarin.

Awalnya polisi mendapat laporan penemuan mayat tersebut. Kemudian setelah di cek di TKP, ternyata memang benar. Korban langsung dibawa ke Puskesmas Kusan Hilir untuk divisum.

“Hasilnya tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan. Dugaan kami korban tewas karena tenggelam,” terang kapolsek.

Sehari-harinya, korban bekerja sebagai nelayan dengan memasang jaring ikan antara kayu ke kayu yang dibentangkan sekitar 50 meter dari bibir pantai. Saat kejadian itu, ketinggian air sedada korban.

“Menurut keterangan keluarga, Rusmadi sudah sering dinasehati agar tidak mengulangi pekerjaan itu lagi, karena kondisi air pasang,” ujar kapolsek.

Pihak keluarga sendiri sudah membawa tubuh korban pulang dan langsung menguburkannya pada sore hari. (kry/by/ran)

loading...
Click to comment
To Top