Zidane Pastikan Mainkan Ronaldo saat Lawan Granada – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Zidane Pastikan Mainkan Ronaldo saat Lawan Granada

FAJAR.CO.ID, MADRID – Pelatih Real Madrid menegaskan kalau sang superstar, Cristiano Ronaldo akan kembali dimainkan sejak menit awal pada laga akhir pekan ini melawan Granada.

Ronaldo diistirahatkan Zidane kala Real Madrid menghadapi Sevilla pada leg pertama babak 16 besar Copa del Rey, Kamis (5/1/2017) dini hari tadi.

Menurut pernyataan resmi dari klub, keputusan mengistirahatkan CR7 sudah diambil jauh-jauh hari sebelum pemain Portugal menjalani liburan akhir tahun.

Dan kemarin, Zidane sendiri mengakui bahwa ini akan jadi satu dari beberapa laga di mana Ronaldo akan diistirahatkan di sisa kompetisi kali ini.

Dalam konferensi pers yang dihadiri oleh Zidane usai timnya menang atas Sevilla semalam, sang manajer lantas mengkonfirmasi bahwa Ronaldo akan turun sebagai starter di pertandingan akhir pekan melawan Granada, sebagaimana dilansir AS.

Berbeda dengan Ronaldo, penyerang Real Madrid lainnya, Gareth Bale dipastikan belum bisa dimainkan Zidane pada Sabtu (7/1) mendatang. Pemain Timnas Wales itu masih dibekap cedera.

Sama halnya dengan Mateo Kovacic dan Sergio Ramos. Zidane kemungkinan akan memainkan James Rodriguez yang tampil ciamik pada laga dini hari tadi melawan Sevilla.

Sementara untuk mengisi posisi Ramos yang cedera Varane kemungkinan akan kembali jadi andalan. (Fajar/pojoksatu)

loading...
Click to comment
To Top