GILA! Wanita Muda Digilir 3 Pria dalam Satu Malam – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

GILA! Wanita Muda Digilir 3 Pria dalam Satu Malam

ilustrasi

FAJAR.CO.ID, BANJARBARU – Nahas bagi ER, perempuan berusia 22 tahun warga Banjarbaru ini, digilir tiga pria sekaligus dalam satu malam, pada Kamis (22/12) lalu. Pelaku adalah kenalan korban sendiri, yakni Uji, Rahmat Hidayat (22) dan seorang lagi yang belum diketahui identitasnya.

Kejadian ini bermula dari ajakan Uji kepada korban untuk makan malam. Dalam perjalanan Uji membatalkan rencana dan mengarahkan motornya ke rumah rekannya Rahmat alias Amat di Jalan Hercules, Kompleks Adi Upaya, Kelurahan Landasan Ulin Timur.

Tidak lama kemudian, hujan pun turun hingga larut malam, hingga korban tertidur. Saat itulah, muncul nafsu bejat Amat untuk memperkosa. Ulah Amat ini pun diikuti oleh Uji dan seorang tersangka lainnya yang masih dalam pengejaran polisi.

Usai kejadian, korban tetap berada di rumah Amat hingga keesokan harinya. Amat juga yang mengantar pulang dan berjanji siap bertanggungjawab. Namun, korban tidak terima atas perlakuan tiga laki-laki tersebut, hingga melaporkan kejadian tersebut ke Polres Banjarbaru, dengan barang bukti pakaian miliknya.

Berselang sepekan, Amat diamankan oleh tim Unit Buser dan Unit PPA Polres Banjarbaru pada Jumat (30/12) pukul 22.40 Wita di depan tempat biliar Jln Trikora, Kelurahan Landasan Ulin Timur, saat bekerja menjaga parkir. Amat pun diancam dengan pasal 285 KUHP.

Kasat Reskrim Polres Banjarbaru AKP Mars Suryo Kartiko melalui Kanit Jatanras (Kejahatan dengan Kekerasan) Ipda Made Teddy Satria, membenarkan kejadian tersebut. “Uji dan satu tersangka lainnya masih dalam pengejaran,” katanya. (eka)

Click to comment
To Top