Hahaha.. Pria Ini Tiba-tiba Ngamuk di Hotel, Ternyata PSK yang Dipesan tidak Datang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Hahaha.. Pria Ini Tiba-tiba Ngamuk di Hotel, Ternyata PSK yang Dipesan tidak Datang

FAJAR.CO.ID, PONTIANAK- Berencana menghibur diri dengan memuaskan nafsu birahi, pria hidung belang malah dipeloroti wanita tuna susila (WTS) dan komplotannya di Hotel Flamboyan, Jalan Pahlawan, Pontianak Selatan.

Sebut saja JL. Pria hidung belang yang satu ini ditipu PSK yang mangkal di hotel esek-esek itu. Ia yang mengajak PSK kencan, malah tak mendapatkan apa-apa. Boro-boro tidur bersama, menyentuh kulit PSK pun tak didapatkannya.

JL mengaku sengaja mendatangi kawasan Hotel Flamboyan dengan berbekal uang Rp500 ribu. Dia berharap mendapatkan wanita yang diinginkan. Sesampainya di kawasan Hotel Flamboyan, JL bertemu dengan seorang wanita. Wanita itu langsung menawarkan jasa kencan.

Sejumlah foto pun dikeluarkan. Tarif mulai Rp500-750 ribu. JL sumringah melihat foto wanita-wanita cantik dari wanita yang kerap disapa mami itu. “Saat itu saya pilih satu dari sekian banyak yang ditawarkan,” kata JL kepada Rakyat Kalbar, Senin (2/1).Pria yang diketahui bukan warga Kalbar, namun bekerja di Kota Pontianak itu pun diminta untuk membayar lunas kepada mami. Karena nafsunya sudah menggebu-gebu, dengan cepat JL mengeluarkan uang dari dompetnya. Dia pun membayar lunas wanita yang dipilihnya berdasarkan foto dari mami.

Menurutnya, setelah membayar lunas, si mami minta menunggu sebentar. Bukan sebentar, tetapi hingga berjam-jam menunggu, wanita yang dipesannya tak kunjung datang. JL kembali menanyakan kepada wanita yang dipanggil mami itu.

“Saya tanya, disuruh tunggu. Saya minta kembali uang, tapi tak dikasih. Mau ngelawan, ada sejumlah laki-laki yang backinginya, takut lah saya diapa-apakan,” ungkap JL.  “Akhirnya saya pulang, tak berani saya. PSK tak dapat, uang melayang. Saya minta dirazia saja di sana (Hotel Flamboyan), penipuan itu,” sambungnya dengan kening mengkerut.

Mau lapor polisi, JL mengaku malu. Dengan nada sedikit emosi, dia hanya meminta aparat terkait merazia komplotan PSK yang menipu dirinya tersebut. “Meresahkan, bahaya itu kalau dibiarkan, rata-rata yang menjadi korban itu orang luar Kalbar, pendatang seperti saya ini,” tegas JL seraya meminta Sat Pol PP atau pun kepolisian melakukan razia di sana.

Sebelumnya sudah pernah terjadi aksi kejahatan dengan kekerasan di Hotel Flamboyan. Korbannya juga pria hidung belang yang ingin menikmati tubuh PSK di hotel tersebut. PSK tak dapat, korban malah ditodong pisau oleh beberapa pria yang mangkal di halaman Hotel Flamboyan. Modusnya juga sama, menawarkan PSK kepada pria hidung belang. (zrn)

loading...
Click to comment
To Top