Ini Ditanggih Hutang Malah Tusuk Orang, Parah! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Ini Ditanggih Hutang Malah Tusuk Orang, Parah!

korban penusukan

FAJAR.CO.ID, BANJARMASIN – Berawal dari utang piutang, pelaku yang bernama Umtuhudin Yusuf (40) warga Jalan Veteran Gang Turi No 40 Banjarmasin Timur, tega menusukan pisau ke korban yang bernama Inayatullah, yang membuatnya mengalami luka, Selasa (3/1).

Kejadian ini bermula ketika korban yang sedang bersantai di rumah, tiba-tiba ditelepon oleh pelaku, yang mau mengajak bertemu di Jalan Ir Pangeran Noor Simpang 4 Yapahut tepatnya depan Salon Muldi, Banjar Raya, Banjarmasin Barat, yang ketika mengajak korban ketemuan pelaku berniat untuk membicarakan utang piutang.

Nasib lain berkata, ketika korban sampai di TKP, tiba-tiba pelaku yang sudah mempersiapkan sebilah pisau langsung menusukkan pisau tersebut ketubuh korban secara terus menerus, yang mengakibatkan korban langsung dilarikan ke rumah sakit. Kapolsek Banjarmasin Barat Kompol Indra Prihartono membenarkan peritiwa penusukan tersebut.

“Menurut keterangan pelaku, dia sudah habis kesabaran karena korban selalu menagih hutang ke pelaku, oleh sebab itulah dia mengajak janjian dan langsung menusukkan pisau ketubuh korban,” jelasnya. Indra menambahkan bahwa pelaku sudah menyerahkan diri ke Mapolsek Banjarmasin Barat.

“Dia menyerahkan diri sendiri karena ingin mempertanggung jawabkan perbuatannya,” ungkapnya Kapolsek, Rabu (4/1). Atas kejadian ini korban mengalami luka sebanyak 8 tusukan di bagian perut dan sudah diobati di rumah sakit. (mr- 147/az/arh)

Click to comment
To Top