Korban Pembunuhan Pulogadung Merenggang Nyawa di Adekan 72 – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Korban Pembunuhan Pulogadung Merenggang Nyawa di Adekan 72

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Prarekonstruksi pembunuhan sadis di Pulomas, Jakarta Timur yang semula direncanakan sebanyak 71 adegan ternyata di tengah jalan ditambah satu. Sehingga total adegan prarekonstruksi ini menjadi 72.

“Tadi kita sudah saksikan, sama-sama kegiatan prarekonstruksi ini sudah dari pagi sampai siang kurang lebih sekitar 72 adegan yang kita coba pilah-pilah dan sekat-sekat dari item yang ada,” kata Agung usai prarekonstruksi perampokan Pulomas, di Jakarta Timur, Jumat (6/1).

Agung menjelaskan, prarekonstruksi ini dilakukan untuk mengetahui kronologi secara lengkap atas perampokan sadis tersebut. Lewat prarekonstruksi ini, diketahui awal kejadian mulai dari kedatangan pelaku, penyekapan korban, dan kepergian pelaku usai melancarkan aksinya.

Agung menuturkan, penyekapan di kamar mandi menjadi salah satu adegan penting. Itu karena di lokasi tersebut para korban meregang nyawa.

Selain itu, Agung menegaskan, ini merupakan prarekonstruksi bukan rekonstruksi. Lalu, pelaku yang dihadirkan hanya Ius Pane, yang lainnya tidak dapat dihadirkan lantaran sakit. “Di kamar mandi hanya dua adegan. Itu salah satu yang penting yah,” katanya.

Sebelumnya, prarekontruksi ini diagendakan hanya ada 71 adegan. Namun setelah berjalan, bertambah satu. (Fajar/JPG)

loading...
Click to comment
To Top