Polisi Mulai Garap Pemilik Kapal Zahro Express – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Jabodetabek

Polisi Mulai Garap Pemilik Kapal Zahro Express

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Direktorat Polair Polda Metro Jaya memeriksa Primayodi, pemilik kapal KM Zahro Express yang terbakar di perairan Muara Angke, Jakarta Utara pada Minggu (1/1) lalu.

“Pemilik kapal atas nama Primayodi tadi datang dan masih diperiksa oleh penyidik,” ujar Direktur Polair Polda Metro Jaya Kombes Hero Hendrianto Bachtiar, Jumat (6/1).

Hero mengatakan, didampingi oleh pengacaranya Yodi diperiksa sebagai saksi. “Saya belum tahu seperti apa pemeriksaannya, karena yang bersangkutan masih diperiksa penyidik,” imbuh Hero.

Dia menambahkan, Yodi dimintai keterangan oleh polisi terkait kapalnya yang terbakar. Perawatan hingga aspek keselamatan dan keamanan kapal menjadi materi pemeriksaan. “Itu materi pemeriksaan, tentu kita akan tanyakan dalam pemeriksaan,” lanjut Hero.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, penyelidikan terkait penyebab terbakarnya mesin kapal, masih didalami oleh aparat polisi. “Nanti labfor akan mengecek terkait masalah kapal itu. Nanti teknis akan diberitahukan diteliti bagaimana kapal itu bisa dibakar,” ujar Argo. (Fajar/JPG)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top