Walah, Muzdalifah Batal Nikah Gara-gara Calon Suami Masih Punya Istri – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Walah, Muzdalifah Batal Nikah Gara-gara Calon Suami Masih Punya Istri

FAJAR.CO.ID – RENCANANYA Muzdalifah akan mengakhiri masa jandanya pada 13 Januari mendatang.

Namun, rencana itu tiba-tiba dibatalkan janda ‎Nassar ini. Muz, sapaan akrabnya, beralasan tidak ingin berbahagia di atas penderitaan wanita lain.

Baginya,‎ perkenalan dengan Abie Tsabit El Wafa yang disebut-sebut sebagai seorang ustaz hanya kekeliruan.‎ Sebab, ternyata sang ustaz sudah mempunyai istri.

“‎Mungkin ini bukan jalan untuk jadi jodoh aku. Nggak masalah, yang penting aku tidak ingin merusak rumah tangga orang. Aku juga seorang wanita jadi bisa merasakan bagaimana sakitnya bila dimadu. Aku nggak mau jadi istri kedua,” kata Muz, dalam infotainment, Jumat (6/1).

Dia menambahkan, keputusannya untuk mundur demi kepentingan dua belah pihak. Ibu empat anak ini tidak ingin berlarut-larut dalam kesedihan.

“Jodoh dan maut itu urusan Allah. Ini memang jalan terbaik buat aku dan akan jadi pelajaran berharga buat aku,” ucapnya.

Saat ini, Muz mengaku tidak memikirkan jodoh lagi. Dia ingin fokus membesarkan anak-anaknya. “Mungkin Allah menginginkan aku fokus ke anak-anak dulu. Soal jodoh, aku pasrahkan kepada Allah,” tandasnya. (Fajar/jpnn)

To Top