Yang Diinginkan Wanita dari Pen*s Anda, Bukan Ukurannya, tapi… – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kesehatan

Yang Diinginkan Wanita dari Pen*s Anda, Bukan Ukurannya, tapi…

FAJAR HEALTH – Anda adalah tipe orang yang kurang percaya diri dengan ukuran pen*s anda dan meyakini bahwa ukuran adalah segalanya?

Sekedar mengingatkan, panjang pen*s rata-rata ketika ereksi adalah antara 14 hingga 16 cm. Memiliki panjang pen*s rata-rata bagi pria adalah kabar yang melegakan.

Namun bagaimana jika panjang pen*s anda di bawah dari rata-rata kebanyakan pria? Apakah ini adalah akhir dari segalanya?

“Ya, bagi kami (wanita) ukuran itu penting. Namun ketika bicara kepuasan s*ksual, ukuran pen*s ada diprioritas paling bawah,” kata mantan “Girl Next Door” Men’s Health, Nicole Beland.

Lalu apakah wanita suka pen*s berukuran besar? Jawabannya mungkin tidak seperti yang anda pikirkan.

“Bagi wanita, (bercinta dengan pria berpen*s besar) sulit untuk membuat kami mencapai org*sme, oral dan stimulasi tangan malah serigkali lebih efektif, sama halnya dengan vibrator,” kata “Sex Professor” Men’s Health Debby Herbenick.

“Tidak ada yang lebih buruk dari pria yang merasa bahwa pen*s besarnya adalah anugerah terindah bagi para wanita. S*ks bukan cuma sekedar ereksi lalu selesai. Orang seperti ini akan kesulitan membuat wanita org*sme,” jelas Dr. Herbenick.

Yang harusnya dikhawatirkan pria saat di atas ranjang, kata pakar s*ks Ian Kerner, Ph.D., seharusnya bukanlah ukuran, justru adalah bagaimana membuat pasangan kita mencapai kepuasan menjadi hasil akhir dari intercourse tersebut.

“Biasanya ketika wanita komplain soal ukuran pen*s adalah karena mereka tidak mengalami org*sme. Jika mereka org*sme, ukuran pen*s anda tidak akan dijadikan masalah,” ungkap penulis buku “She Comes First” itu.

Bagi anda yang memiliki ukuran pen*s di bawah rata-rata, Ian menyarankan “beri tekanan ketimbang mendorong pada saat posisi missionary atau coba posisi woman on top,” anjurnya.

Ia menambahkan, pada posisi missionary, letakan kedua kaki pasangan anda di atas pundak atau pada posisi woman on top, letakan bantal di bawah bokong anda untuk menaikan posisi panggul. Dengan cara ini, kata Ian,  anda akan lebih mudah membawa pasangan anda ke puncak kenikmatan.(Fajar)

Click to comment
To Top