Babak Pertama, Real Madrid Cukur Granada 4-0 – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Babak Pertama, Real Madrid Cukur Granada 4-0

FAJAR.CO.ID, MADRID – Real Madrid langsung tampil trengginas saat menjamu Granada pada pekan ke-17 La Liga di Santiago Bernabeu, Sabtu (7/1) malam WIB. Hingga babak pertama usai, Los Blancos sudah unggul 4-0.

Tampil depan pendukungnya, Real Madrid langsung menekan pertahanan Granada. Marcelo mencoba peruntungan pada menit 10 namun arahnya masih melambung di atas mistar.

Isco membuka keunggulan Madrid pada menit 21. Menerima umpan terobosan Karim Benzema, Isco melepaskan tembakan keras yang mengoyak gawang Granada yang dikawal Ochoa. Anak asuh Zinedine Zidane unggul 1-0.

Delapan menit kemudian Benzema mencetak gol kedua Madrid setelah dia mampu memanfaatkan bola liar yang diblok oleh kiper Granada dari tembakan keras Modric. 2-0 Madrid memimpin.

Granada yang tampil dengan lima bek sekaligus pada laga ini tak mampu meredam gempuran para penyerang Real Madrid. Pada menit 27, superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo mencatatkan namanya di papan skor.

Berawal dari umpan silang Marcelo, Ronaldo sukses menyambutnya dengan sundulan keras yang lagi-lagi memperdaya Ochoa. Los Blancos unggul 3-0.

Isco mencetak gol keduanya pada laga ini di menit 31. Kali ini pemain mungil itu memaksimalkan umpan cantik Luka Modric. Madrid kini unggul jauh 4-0. Keunggulan ini bertahan hingga babak pertama usai. (Fajar/pojoksatu)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top