Bantai Granada 5-0, Real Madrid Makin Kokoh di Puncak Klasemen – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Bantai Granada 5-0, Real Madrid Makin Kokoh di Puncak Klasemen

FAJAR.CO.ID, MADRID – Real Madrid meraih kemenangan besar pada jornada 17 La Liga. Menjamu Granada di Santiago Bernabeu, Sabtu (7/1/2017) malam WIB, anak asuh Zinedine Zidane menang telak, 5-0.

Isco menjadi bintang pada laga ini dengan mencetak dua gol. Sementara Karim Benzema, Cristiano Ronaldo dan Casemiro masing-masing menyumbang satu gol.

Isco membuka keunggulan Madrid pada menit 21. Menerima umpan terobosan Karim Benzema, Isco melepaskan tembakan keras yang mengoyak gawang Granada yang dikawal Ochoa. Anak asuh Zinedine Zidane unggul 1-0.

Delapan menit kemudian Benzema mencetak gol kedua Madrid setelah dia mampu memanfaatkan bola liar yang diblok oleh kiper Granada dari tembakan keras Modric. 2-0 Madrid memimpin.

Granada yang tampil dengan lima bek sekaligus pada laga ini tak mampu meredam gempuran para penyerang Real Madrid. Pada menit 27, superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo mencatatkan namanya di papan skor.

Berawal dari umpan silang Marcelo, Ronaldo sukses menyambutnya dengan sundulan keras yang lagi-lagi memperdaya Ochoa. Los Blancos unggul 3-0.

Isco mencetak gol keduanya pada laga ini di menit 31. Kali ini pemain mungil itu memaksimalkan umpan cantik Luka Modric. Madrid kini unggul jauh 4-0. Keunggulan ini bertahan hingga babak pertama usai.

Di awal babak kedua, Zidane melakukan pergantian pemain dengan memasukkan James Rodriguez dan menarik Toni Kroos. Beberapa menit kemudian, bintang Madrid di babak pertama Isco juga ditarik dan masuk Marco Asensio.

James Rodriguez yang tampil gemilang kala Madrid melumat Sevilla di leg pertama babak 16 besar Copa del Rey, kembali menunjukkan kualitasnya pada laga ini dengan memberikan umpan matang untuk Casemiro.

Gelandang bertahan asal Brasil itu kemudian mengonversi umpan tendangan bebas Rodriguez itu menjadi gol untuk membuat Madrid unggul 5-0 pada menit 58.

Granada memperoleh peluang pada menit 67, namun tendangan Lomban masih membentur pagar hidup para pemain Madrid.

James Rodriguez nyaris menambah keunggulan Madrid pada menit 82. Menerima umpan Benzema, pemain Timnas Kolombia itu melepaskan tendangan keras yang masih bisa digagalkan Ochoa.

Hingga pertandingan berakhir, tidak ada lagi gol tercipta. Kemenangan ini mengukuhkan posisi Madrid di puncak klasemen dengan 40 poin, unggul enam angka dari Barcelona. (Fajar/pojoksatu)

loading...
Click to comment
To Top