Ckckckc.. Untuk Dapatkan Cinta si Bupati, Farida Yeni Ngaku Sudah Cerai Suamianya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Ckckckc.. Untuk Dapatkan Cinta si Bupati, Farida Yeni Ngaku Sudah Cerai Suamianya

FAJAR.CO.ID, Ahmad Yantenglie, Bupati Katingan yang digerebek sedang tanpa buasana dengan Farida Yeni, menyisahkan luka bagi Istrinya Endang Susilawatie.

Bagaimana tidak selama pernikahan, mereka telah dikarunia seorang putri untuk lengkapi kebahagiaan itu.

Namun, dibalik remuknya hati yang tercabik-cabik oleh kenyataan pahit itu,  Endang Susilawatie hanya bisa berusaha tegar, sebab selama ini ia telah mengetahui perselingkuhan itu.

Endang bahkan mengaku tak kaget, karena dirinya yang tahu lebih dahulu jika suaminya telah menikah siri dengan Istri Anggota Polisi itu.

Informasi yang beredar, pernikahan keduanya terjadi sejak November 2015 lalu di Bogor.

“Saya mengetahui tentang hal tersebut (nikah siri, red). Saya juga mengetahui dimana saja tempat kontrakan dan tempat mereka biasanya bertemu. Saya tidak kaget dengan masalah pernikahan siri itu,” ucap Endang via telepon, Jumat (6/1).

Yang lebih parahnya, Endang mengisahkan jika Farida Yeni  mengakui jika telah bercerai dengan Suaminya SH, hal itulah yang mengulurkan niat Endang untuk membuat masalah berlarut-larut dengan Suamianya, Ahmad Yantenglie soal Nikah siri.

“Mengakunya sudah bercerai dengan suaminya. Katanya mereka sudah lama pisah ranjang. Namun, surat perceraian secara hukum tidak pernah ditunjukkan,” ungkapnya dengan nada suara agak tergetar.

Namun kekecewaan yang dipendam Endang, tidak membuatnya untuk membenci suaminya. Ia bahkan akan lekukan mediasi secara kekeluargaan.

“Permasalahan ini akan diselesaikan oleh pihak keluarga. Akan dilakukan mediasi,” ucapnya dengan suara mulai terdengar parau.

“Saya masih menenangkan diri, tidak ada di Katingan. Ini mengganggu secara psikologis. Bagaimana pun, saya akan tetap bersama dengan bapak (Yantenglie,red). Saya akan mendukung bapak, memberikan semangat. Mudah-mudahan, dengan hal ini beliau sadar,” tutupnya dengan datar.

Sementara itu, akta nikah kedua insan dimabuk cinta terlarang itu banyak beredar di dunia maya dan sudah di tangan penyidik.

Tertera keduanya menikah di Bogor, Jawa Barat, 2015 silam. Namun, hal itu tidak bisa dibuktikan keasliannya. Saat ini penyidik dari Ditreskrimum mencari kebenaran dari akta nikah tersebut.

Tapi, Dirreskrimum Polda Kalteng Kombes Pol Gusde Wardana mencoba menjelaskan terkait kebenaran isu tersebut.

Dia menegaskan jika keduanya mengaku hanya menikah siri di Bogor, setelah tak lebih dari satu tahun berkenalan. Masing-masing belum bercerai dengan pasangan resminya. Memang, ada butir-butir konflik antara Farida dan suaminya.

“Mengaku nikah siri,” sebutnya kepada Kalteng Pos per telepon, kemarin sore.

Selain surat nikah itu, barang bukti diamankan di Polda Kalteng berupa pakaian dalam keduanya, beberapa makanan dan minuman ringan jenis teh kotak, kue dan kacang. Sedangkan barang bukti ranjang dan sprei masih di lokasi kejadian Jalan Nangka. (jpnn/fajar)

To Top