Posting Foto Ini, Ridwan Kamil Minta Maaf kepada Warga Bandung, Ternyata… – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Daerah

Posting Foto Ini, Ridwan Kamil Minta Maaf kepada Warga Bandung, Ternyata…

FAJAR.CO.ID, BANDUNG – Sikap tak biasa ditunjukan Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil. Kang Emil-sapaannya-, tiba-tiba meminta maaf kepada warga Kota Bandung, Jawa Barat. Selidik punya selidik, Emil rupanya merasa tak enak lantaran beberapa hari ini tak bisa melayani keluhan warga.

Penyebabnya, alumnus Institut Teknologi Bandung (ITB) tersebut dalam kondisi kurang sehat alias sakit. Hal itu diketahui dari postingannya di Twitter miliknya. Di dalam postingan akun instagramnya @ridwankamil (07/01), Wali Kota Bandung ini memposting foto hitam putih dirinya yang sedang terbaring sakit.

“Setelah 3 tahunan tidak ada selalu tidak ada masalah, akhirnya fisik saya tumbeng juga. Ini udah hari ke-4 naik turun meriang tiada henti, tidak bisa kemana-mana, hanya di rumah. Mohon maaf untuk warga BDG saya tidak melayani keluhan2 anda semua di minggu2 ini. Hapunten. *kalo sakit ternyata 100% mirip mas parto.” Ini adalah caption akun instagram @ridwankamil.

Meskipun dalam kondisi sakit, Wali Kota Bandung ini tetap menghibur warga dan followers melalui akun pribadi miliknya, ribuan komentar pun hadir di postingan akun milik Kang Emil.

Para followers dan warga Kota Bandung berharap Kang Emil cepat pulih dan dapat melayani keluhan-keluhan warga kota Bandung.”Akun @firdausnoki berkomentar “Semoga cepat sembuh kang dan @shanti.indri GWS kang.” Ujar 2 akun followers ridwan kamil tersebut. (Fajar/rmol/JPG)

loading...
Click to comment
To Top