Tetap di Muenchen, Lewandowski Tolak Gaji Tertinggi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Tetap di Muenchen, Lewandowski Tolak Gaji Tertinggi

FAJAR.CO.ID, MUENCHEN – Striker andalan Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, ternyata bisa saja menjadi pemain termahal dunia dan bergaji terbesar. Hal ini diungkapkan langsung oleh agennya, Cezary Kucharski.

Semua penggila sepak bola memang terkejut ketika Carlos Tevez bergabung dengan Shanghai Shenhua. Bukan apa-apa, striker senior Argentina itu mendapat gaji tertinggi di dunia sepak bola.

Lewandowski pun ternyata mendapat tawaran yang tak kalah besar. Bahkan lebih besar dari Tevez di Shenhua.

“Saya dikontak oleh agen yang mendatangkan bintang-bintang ke Tiongkok. Nama klub tapi tidak bisa disebutkan di sini,” ungkapnya kepada SportoweFakty.

“Jika Lewandowski memilih hengkang ke Tiongkok, gaji dia dipastikan akan lebih tinggi dari 40 juta euro per tahun. Atau lebih tinggi dari Tevez,” tambah dia.

Meski begitu, sang pemain belum mau hengkang dari Bayern. Hal ini dijelaskan agennya. Meski begitu dia tak menutup kemungkinan Lewandowski, yang kontraknya masih berjalan hingga 2021 itu, pindah suatu saat nanti.

“Dia tak akan dijual oleh Bayern saat ini. Tapi, saya tak bisa mengatakan tak akan. Hidup memberikan banyak opsi dan pilihan,” tuturnya.

“Lagipula Lewandowski lebih muda dan baik ketimbang Tevez saat ini,” tutup dia.

Kabar yang beredar klub Tiongkok yang tak diketahui ini siap mengeluarkan 172 juta pound untuk Lewandowski yang bisa dibilang jauh lebih tinggi dari rekor transfer dunia Paul Pogba. (Fajar/JPG)

Click to comment
To Top