Ini Reaksi Wabup saat Bupatinya Digerebek Sedang Bugil Bersama Isteri Polisi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Daerah

Ini Reaksi Wabup saat Bupatinya Digerebek Sedang Bugil Bersama Isteri Polisi

FAJAR.CO.ID SAMPIT – Masyarakat Kabupaten Katingan dibikin geger oleh ulah mesum Bupatinya, Ahmad Yantenglie karena kedapatan sedang bugil bersama istri anggota Polisi di dalam Kamar.

Menanggapi hal itu, Wakil Bupati Katingan Sakariyas mengatakan, roda pemerintahan tetap berjalan meski sang Bupati Ahmad Yantenglie terjerat kasus perselingkuhan.

”Saya turut prihatin atas kasus ini. Yang jelas kami juga belum tahu apa yang sesungguhnya terjadi, hanya mengetahui dari pemberitaan,” kata Sakariyas, Jumat (6/1).

Dia mengimbau masyarakat tidak mudah terprovokasi.

”Mari kita sama-sama menjaga dan mengamankan daerah kita, Katingan. Rugi apabila sampai menghabiskan waktu untuk memperdebatkan hal ini. Pemerintah tetap berjalan sebagaimana mestinya,” imbuhnya.

Sebelumnya, pihaknya sudah menginstruksikan aparatur sipil negara (ASN) tetap bekerja secara profesional dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

”Pastinya akan muncul berbagai gejolak, tapi jangan sampai kita mengorbankan waktu. Mari bersama-sama kita menjaga situasi kondusif,” tuturnya.

Sakariyas menambahkan, pihaknya tetap menghargai proses hukum yang sedang berlangsung.

”Kita tunggu saja hasilnya seperti apa,” tandasnya.

loading...
Click to comment
To Top