Istri Tak Kasih Jatah Suami Nekat Gerayangi Anak Tetangga, Sudah Remas-remas Tapi Gagal – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Istri Tak Kasih Jatah Suami Nekat Gerayangi Anak Tetangga, Sudah Remas-remas Tapi Gagal

ilustrasi

FAJAR.CO.ID, NUNUKAN – Kasus pencabulan yang satu ini masih soal istri yang tak mau memberikan ‘jatah’ pada suaminya. Hal itupula yang membuat pria berinisial A (33) mencari cara melampiaskan nafsunya yang sudah di ubun-ubun.

Tak butuh waktu yang sangat lama untuk mendapatkannya. A pun memilih seorang tetangganya yang sedang beranjak dewasa. Inisialnya N (19), yang diketahui tinggal di Mambunut, Kecamatan Nunukan Selatan. Jika A mendapatkan yang dia mau, korban justru menganggap hari itu sekira pukul 09.00 Wita, Kamis (5/1) adalah hari paling tragis dalam hidupnya.

Bahkan, dari informasi yang didapatkan Kaltara Pos, pelaku sudah mengincar korban dan diketahui pernah menyatakan rasa sukanya kepada korban meskipun dirinya telah beristri. Memang, belakangan hubungan pelaku dan istrinya sedang renggang, sehingga korban adalah pelampiasannya.

Tibalah saat yang sangat menyakitkan bagi korban, pelaku yang mengetahui rumah korban sedang sepi lantaran orang tua korban sedang pergi berkebun, pelaku pun mulai merencanakan niat jahatnya . Saat itu korban bersama dengan adiknya yang masih berusia 3 tahun lalu. Pelaku datang, lalu mengetuk pintu rumah korban. Namun, N yang sudah mengetahui kedatangan pelaku rencananya tidak ingin membuka pintu rumahnya.

Pelaku terus berusaha mengetuk pintu dan meminta korban untuk membuka.

“Pelaku menyuruh untuk membukakan pintu dengan alasan ada keperluan penting. Korban dengan alasan itu, akhirnya mau membukakan pintu,” ungkap Kapolres Nunukan, AKBP Pasma Royce SIK melalui Kasat Reskrim Polres Nunukan, AKP Suparno SSos kepada Kaltara Pos, sekira pukul 15.40 Wita, Jumat (6/1).

Lanjut Suparno, saat pelaku sudah masuk ke dalam rumah, pelaku langsung melancarkan aksinya, yakni memeluk korban lalu memasukkan kedua tangannya ke dalam baju korban lalu meremas payudaranya hingga kemaluan korban.

“Korban berdiri, dimasukkan tangannya oleh si pelaku dari arah belakang meremas payudara dan kemaluan korban,” jelas Suparno.

Tak terima diperlakukan seperti itu, korban berontak akhirnya berteriak meminta tolong. Teriakannya itu membuat pelaku yang panik dan akhirnya melarikan diri. Tak terima diperlakukan demikian, pada hari itu juga korban bersama dengan neneknya mendatangi kantor polisi untuk melaporkan tindakan pencabulan tersebut.

Lebih lanjut pelaku yang diketahui merupakan tetangga korban tersebut sudah diamankan oleh di Polres Nunukan di kediamannya, Kamis (5/1).

“Sudah ditahan dan saat ini sementara kami proses dan dia dikenakan pasal 289 KUHP dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara,” tutupnya. (*/kp5)

Click to comment
To Top