Kalap Karena Emosi, Misran Tikam Selingkuhan Bininya Sampai Kritis – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Kalap Karena Emosi, Misran Tikam Selingkuhan Bininya Sampai Kritis

FAJAR.CO.ID, SAMARINDA – Tragedi berdarah kembali terjadi di Samarinda. Kamis (5/1) malam, di simpang empat Sempaja, Baharuddin (47) ditemukan terkulai lemah dan bersimbah darah di mobilnya. Darah tersebut mengucur deras dari luka di sekujur badannya. Sejenak setelah ditemukan warga, dia dilarikan RSUD AW Sjahranie.

Berdasarkan keterangan Nur, saksi mata, pelaku yang diketahui bernama Misran (30) bersama adiknya, Anwar (27), berkendara menggunakan motor trail. Dalam perjalanan, Misran saling kebut dengan korban yang tengah mengendarai mobil bernomor polisi A 1187 KN. Sementara itu, korban dalam perjalanan bersama beberapa kerabatnya, pasangan suami-istri beserta satu anak. “Mereka sempat bertabrakan, setelah itu terjadi penikaman,” ungkap Nur.

Baharuddin saat menjalani perawatan intensif di RSUD AW Sjahranie, Kamis (5/1) malam. Foto kanan, Misran (kanan) menyerahkan diri beberapa jam setelah menikam korban.

Dari keterangan Baharuddin di rumah sakit, dirinya mengenal pelaku belum lama ini. Baharuddin kemudian menduga kejadian itu bermula dari hubungannya dengan perempuan berinisial A. mengaku janda, A kerap meminta uang kepadanya.

“Ternyata memiliki suami yang tidak lain adalah pelaku,” ungkap korban saat diambil keterangan oleh petugas. Baharuddin mengaku sempat punya hubungan serius dengan A. Bahkan belum lama ini mereka sempat mengikat janji untuk melanjutkan hubungan.

Sementara itu, Misran yang melakukan penusukan, menyerahkan diri ke Polsekta Samarinda Utara, beberapa jam setelah kejadian. Dia mengaku mengetahui hubungan gelap itu. Bahkan sebelum kejadian, Misran sempat mendatangi kantor korban untuk mengklarifikasi hal tersebut.

Mobil korban dan motor pelaku pun diamankan ke markas kepolisian. Anehnya, Misran merasa melukai dua orang sekaligus. Namun yang berada di rumah sakit hanya Baharuddin. “Pelaku sudah kami amankan dan meminta keterangan, termasuk menunggu kondisi korban membaik,” ungkap Kapolsekta Samarinda Utara Kompol Erick Budi Santoso. Sedangkan istri Misran, belum diketahui keberadaannya. (*/dra/ndy/k9)

loading...
Click to comment
To Top