Parkir Mobil Dibandara, Ditegur Petugas, Anggota Dewan Ini Malah Ngamuk – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Daerah

Parkir Mobil Dibandara, Ditegur Petugas, Anggota Dewan Ini Malah Ngamuk

SEBUAH Video beredar di kalangan netizen, diduga salah seorang anggota DPRD Provinsi Jambi terlibat adu mulut dengan petugas bandara.

Kejadian itu diduga terjadi akibat Anggota DPRD yang belum diketahui identitasnya itu, ditegur lantaran parkir mobilnya terlalu lama di areal Bandara, Ia pun didatangi oleh beberapa petugas dan menegurnya.

Bukannya mematuhi aturan, Oknum Dewan itu membantah dengan kasar terhadap salah seorang petugas bandara. Ia juga terlihat melayangkan tangannya ke wajah petugas tersebut.

Video yang di unggah oleh akun gosip Lambe_Turah itu, medapat reaksi dari kalangan netizen. Mereka ramai-ramai mengecamnya.

“Beliau yang marah2 ngakunya sebagai anggota PDR provinsi Jambi. Tapi beliau yang terhormat tidak mencontohkan yang baik kepada masyarakat. Memaki petugas bandara,  membanggakan bahwa dia anggota DPR sampai juga menampar petugas bandara.. tidak malu banyak masyarakat yang menyaksikan.. tolong bapak gubenur tindak lanjutkan ini pak” tulis Caption pada unggahan vidoe tersebut. 

Tak lama, Oknum DPRD Jambi itu meminta maaf atas tindakannya, hal ini terlihat dari sebuah foto surat yang tersebar diserta dengan foto pertemuan antara pihak bandara dan Angota DPRD tersebut.

“Dengan ini saya mengaku salah dan meminta maaf kepada pihak bandara, karena telah berbuat tidak semestinya/memakirkan kendaraan terlalu lama di area Drp Zone dan terjadi hal yang tidak diinginka. Bersama ini juga saya berjanji tidak akan mengulangi hal tersebut” demikian bunyi isi surta tersebut.

Instagram @Lambe_Turah

“Yang terhormat pak Salam, Lain kali nggak usah yesss ngamuk2 sama petugas bandara, kalau nanti pak Salam masih ngamuk2 juga minceu suruh mamak Dora yang marahin balik pak Salam” tulis akun Lambe Turah

 

To Top