Prabowo: Apapun yang Terjadi di Jakarta Pasti Berpengaruh Bagi…. – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Pilkada

Prabowo: Apapun yang Terjadi di Jakarta Pasti Berpengaruh Bagi….

FAJAR.CO.ID JAKARTA – Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto memandang DKI Jakarta tidak hanya sebagai ibu kota negara.

Namun juga sebagai pusat politik, keuangan, budaya, industri dan perdagangan.

Karena itu, lanjutnya, segala sesuatu yang terjadi di Jakarta akan sangat berpengaruh bagi seluruh Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“‎Jadi pemilihan Gubernur DKI menjadi sangat penting. Pilgub merupakan lambang ke mana arah bangsa kita,” ucap Prabowo, saat memberi sambutan pada pelaksanaan rapat kader Partai Gerindra membahas Pilkada DKI 2017 dan Pemilihan Presiden 2019 di JIExpo Kemayoran, Minggu (8/1).

Karena pilgub DKI sangat penting, mantan Danjen Kopassus ini kemudian mengajak sekitar delapan ribuan kader Partai Gerindra yang hadir, benar-benar bekerja keras.

Sehingga pasangan yang diusung Gerindra-PKS, Anies Baswedan-Sandiaga Uno bisa meraih kemenangan.

‎”Kalau hari ini saya berdiri di hadapan delapan ribuan kader, kemudian masing-masing kader meneruskan meyakinkan sepuluh orang (memilih Anies-Sandi) dan sepuluh orang meyakinkan sepuluh orang lagi, Insya Allah kita bisa meyakinkan seluruh rakyat Jakarta,” ucap Prabowo.

Secara khusus ‎calon presiden 2014 ini juga mengucapkan terima kasih pada para kader yang hadir. Mereka rela melepas hari libur, untuk merapatkan barisan bagi pemenangan Anies-Sandi.

“Saudara-saudara sekalian, terima kasih. Kau korbankan hari istirahatmu untuk hadir di sini, banyak kawan sedang leha-leha atau cari rekreasi, tapi saudara hadir untuk melaksanakan tugas negara,” ujar Prabowo.

Click to comment
To Top