PSM Serius Incar Bio Paulin, Perspura Ngomong Begini – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

PSM Serius Incar Bio Paulin, Perspura Ngomong Begini

FAJAR.CO.ID- Gagal mendapatkan tanda tangan Victor Igbonefo, manajemen PT PSM diisukan mengalihkan perhatian pada pemain naturalisasi lainnya. Satu nama yang mencuat adalah Bio Paulin.

Jika tolok ukurnya mencari pengganti Igbonefo dengan posisi dan kualitas sama, Bio Paulin memang dianggap paling cocok. Bek asal Persipura itu dikenal tangguh dalam menggalang pertahanan. Keuntungan lain adalah statusnya sebagai Warga Negara Indonesia.

Memang belum ada pernyataan resmi dari manajemen soal keseriusan merayu Bio agar berkostum PSM pada musim depan. Tapi wacana‎ itu semain menguat seiring merebaknya kabar setiap tim pada kompetisi musim 2017 hanya diperbolehkan memakai 2 pemain asing.

Sekretaris Umum Persipura, Rocky Bebena, mengaku tidak menghalangi pemain yang akan pindah. Hal itu semakin memperkuat peluang Bio Paulin berpindah klub.

“Iya, kalau itu benar, saya tidak bisa menghalangi pemain bersangkutan. Apalagi Persipura belum punya rencana untuk menyiapan tim pada ISL 2017. Nanti setelah kongres tahunan, baru kita bahas itu (rencana pembentukan tim),” pungkasnya. (rdi/ira/JPG)

To Top