TEGAH! Jasad Bayi Dibiarkan Membusuk di Kantong Plastik – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

TEGAH! Jasad Bayi Dibiarkan Membusuk di Kantong Plastik

ilustrasi

FAJAr.CO.ID, JAKARTA- Warga di RT 12/RW 03 Jalan Gotong Royong, Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur digegerkan penemuan sesosok mayat bayi laki-laki, Minggu (8/1) siang. Jasad bayi yang sudah dalam kondisi membusuk itu terbungkus kantong keresek berwarna merah.

Kapolsek Duren Sawit Kompol Yudho Huntoro mengatakan, warga yang menemukan bayi malang itu adalah Jaelani (40) saat hendak membersihkan bekas gudang kayu miliknya. Saat bersih-bersih, dia mencium bau busuk.

Selanjutnya, Jaelani mencari asal bau busuk itu. “Awalnya saksi (Jaelani) curiga dengan bau yang tidak enak dari dalam gudang dan dikira berasal dari bangkai tikus,” kata Yudho.

Namun, setelah mencari asal bau, Jaelani menemukan sebuah kantong plastik keresek berwarna merah berbau busuk. Dengan memakai alat cakar, dia mengambil bungkusan itu dan berniat membuangnya menggunakan pengki.

“Namun saksi curiga dengan bungkusan itu. Dia kaget karena setelah dibuka ternyata mayat bayi,” lanjut dia.

Jaelani lantas menghubungi Ketua RT dan Polsek setempat. Polsek Duren Sawit yang mendapatkan laporan langsung mendatangi lokasi.

Kejadian itu sendiri sempat membuat gempar warga sekitar. Diduga, bayi malang itu berusia satu minggu dan merupakan hasil hubungan gelap orang tuanya sehingga dibuang karena takut diketahui oleh keluarga.(elf/JPG)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top