Warga Geger, Ada Mayat di Jalan Berlumur Darah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Warga Geger, Ada Mayat di Jalan Berlumur Darah

mayat yang masih berlumuran darah itu langsung diidentifikasi

FAJAR.CO.ID, PALANGKA RAYA – Waktu masih menunjukan kurang lebih pukul 03.00 Wib dinihari, Sabtu. Namun warga di Komplek Bangas Permai, Palangka Raya, tiba-tiba sudah geger.

Gegernya warga itu bukan karena sudah dimulainya aktivitas sehari-hari, melainkan ditemukannya salah seorang warga yang tewas dalam kondisi mengenaskan.

Warga yang diketahui bernama M. Abdul Jamil itu ditemukan tewas bersimbah darah di rumah kontrakannya di Jalan Bangas Permai VI. Beberapa bekas luka tusukan senjata tajam terlihat ditemukan di leher dan pelipis pria yang juga dikenal sebagai pemilik Abi Salon itu.

Tewasnya Abdul Jamil itu pertama kali diketahui Zainurahman, teman satu kontrakannya, sekitar pukul 03.00 Wib.

“Saya curiga ketika hendak salat malam di musala. Pintu kamar korban dalam keadaan tergembok dari luar, tetapi di dalam TV masih hidup,” kata Zainurahman, Sabtu (7/1) pagi.

Setelah mengintip melalui jendela depan, ternyata terlihat korban dalam keadaan bersimbah darah. Melihat hal itu, Zainurahman langsung mengabari warga sekitar.

Saat ini jasad Jamil telah dibawa ke RSUD Doris Sylvanus untuk dilakukan visum dan penyelidikan lebih lanjut oleh aparat kepolisian. (awa/nto)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top