Yaealaa… Sudah Bertahun-tahun Pacaran Malah Hajar Wanitanya, di Bui Lah Bos! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Yaealaa… Sudah Bertahun-tahun Pacaran Malah Hajar Wanitanya, di Bui Lah Bos!

ilustrasi

FAJAR.CO.ID, SAMARINDA- Hanya gara-gara masalah sepele, Dimas (24), warga Sempaja, akhirnya meringkuk di balik jeruji besi. Dimas diamankan anggota Unit Jatanras Polresta Samarinda, Kamis (5/1). Dimas dijemput polisi di kediamannya karena laporan seorang wanita yang merupakan pacarnya, yaitu SR (23).

Sebenarnya Dimas dan SR sudah lama berpacaran, yaitu sejak 2013 lalu. Namun SR tega memenjarakan Dimas, karena berlaku kasar. SR dihajar menggunakan tangan kosong berkali-kali. Tonjokan Dimas mengenai wajah, kepala dan pundak pegawai honorer tersebut.

Setelah diusut polisi, penyebab Dimas bertindak kasar hanya karena SR tak mengangkat teleponnya. Enam kali Dimas menghubungi telepon SR, namun tak kunjung ada respons. Saat itu SR sedang berkunjung ke rumah salah seorang rekannya di Jalan Kadrie Oening.

Begitu bertemu, Dimas langsung menanyakan alasan SR tak mengangkat teleponnya. Akhirnya kedua sejoli pun terlibat cekcok. Rupanya Dimas tak kuasa mengendalikan amarahnya dan akhirnya menghajar SR.

Sebenarnya SR tutup mulut, namun orangtuanya akhirnya tahu SR dihajar dari salah seorang rekan anaknya. “Orangtua korban tak terima dan membuat laporan. Korban (SR, Red) juga sudah kami visum,” jelas Kasat Reskrim Kompol Sudarsono, didampingi  Kasubnit Jatanras Iptu Kawan.
Akibat ulahnya Dimas ditahan dan saat ini menjalani proses penyidikan. Dimas dijerat pasal 351 KUHP dengan ancaman kurungan penjara  di atas lima tahun. (rin)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top