Anggota Dewan Tampar Petugas Bandara, Minta Maaf – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Daerah

Anggota Dewan Tampar Petugas Bandara, Minta Maaf

FAJAR.CO.ID, JAMBI- Anggota DPRD Provinsi Jambi H Salam yang bersikap arogan di Bandara Sutan Thaha Jambi akhirnya menyampaikan permohonan maaf.

Wakil rakyat daerah pemilihan (Dapil) Sarolangun itu menyampaikan permohonan maaf tersebut melalui media sosial facebook.

Dalam statusnya yang diunggah tak lama setelah kejadian itu, Salam menyadari kesalahannya dan meminta maaf kepada pihak bandara, masyarakat Jambi dan seluruh rakyat Indonesia.

“Mohon maap kepada seluruh masarakat Jambi dan seluruh rakyat Indonesia atas kejadian semalam di Bandara Sutan Thaha Jambi,” tulis Salam seperti diberitakan Jambi Independent (Jawa Pos Group) hari ini.

Salam mengatakan bahwa sebelum kejadian dia baru saja memakan buah durian. Sehingga membuat tensinya naik dan kondisinya kurang sehat.

Saat kejadian menurut Salam, situasi bandara sedang sepi dan dia meminta waktu dua menit dijemput temannya.

Sebelumnya petugas bandara menegur H Salam karena memarkirkan kendaraannya sembarangan. Namun, Salam tidak terima dengan teguran tersebut hingga akhirnya memarahi dan menampar sang petugas.

Berikut isi status permohonan maaf pria bernama lengkap A Salam HD tersebut seperti diberitakan Jambi Independent (Jwa Pos Group) hari ini.

“Saya atas nama.pribadi A.Salam.HD. dan atas nama Anggota DPRD. Mohon maap kepada seluruh Masarakat jambi dan seluruh Rakyat indonesia atas kejadian semalam di Bandara sutan taha jambi. karena saya habis makan buah durian tensi naik saya dalam keadaan sakit keadaan pesawat belum mendarat bandara masih keadaan sepi saya minta waktu 2 menit utk dijemput teman saya,” tulisnya.

Selain itu, juga viral di media sosial facebook surat permohonan maafnya yang berbunyi “Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama: A Salam HD
Tempat Tanggal Lahir: Pamenang/ 7 Agustus 1972
Alamat: Keroya, Pamenang
Pekerjaan: Anggota DPRD Provinsi Jambi

Dengan ini saya mengaku salah dan meminta maaf kepada pihak bandara, karena telah berbuat tidak semestinya/memarkirkan kendaraan terlalu lama di area drop zone dan terjadi hal yang tidak diinginkan.

Bersamaan ini juga saya berjanji tidak akan mengulangi hal tersebut.(jpnn/fajar)

loading...
Click to comment
To Top