Bupati Katingan Selingkuh, Wabup Angkat Bicara – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Daerah

Bupati Katingan Selingkuh, Wabup Angkat Bicara

FAJAR.CO.ID, KATINGAN – Kabar dugaan perselingkuhan antara Bupati Katingan Ahmad Yantenglie dengan istri polisi, Farida Yeni menyeruak.

Tidak hanya mengangetkan warga Katingan, tapi juga Kalimantan Tengah secara keseluruhan.

Kabar itu juga sudah sampai ke telinga Wakil Bupati (Wabup) Katingan Sakariyas. Dia pun angkat bicara menanggapi kabar hubungan cinta terlarang itu.

Dia memastikan roda pemerintahan tetap berjalan normal.

”Saya turut prihatin atas kasus ini. Yang jelas kita juga belum tahu apa yang sesungguhnya terjadi, hanya mengetahui dari pemberitaan saja,” katanya seperti yang dilansir Prokal (Jawa Pos Group).

Kalaupun kasusnya benar seperti dalam pemberitaan, dia mengimbau masyarakatnya agar tidak mudah terprovokasi isu yang belum jelas kebenarannya.

”Mari kita sama-sama menjaga dan mengamankan daerah kita, Katingan. Rugi apabila sampai menghabiskan waktu untuk memperdebatkan hal ini. Pemerintah tetap berjalan sebagaimana mestinya,” katanya.

Sebelumnya, dia sudah menginstruksikan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk bekerja secara profesional dan tetap memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

”Saya turut prihatin dengan kasus yang sedang terjadi saat ini. Pastinya akan muncul berbagai gejolak, tapi jangan sampai kita mengorbankan waktu. Mari bersama-sama kita menjaga kondusifitas,” tuturnya.

Selaku wakil bupati, Sakariyas mewakili pemerintah daerah tetap menghargai proses hukum yang sedang berlangsung. ”Kita tunggu saja hasilnya seperti apa,” tandasnya. (fAJAR/jpnn)

Click to comment
To Top