Ckckck.. Oknum Polisi Kepergok Bobo dengan Istri Orang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Daerah

Ckckck.. Oknum Polisi Kepergok Bobo dengan Istri Orang

Bripka RJS (kiri, bercelana pendek) dan Yuli yang digerebek di salah satu hotel di Entikong oleh Polsek setempat. Warga Entikong for Rakyat Kalbar

FAJAR.CO.ID, Bripka RJS kepergok sedang berduaan dengan Istri orang, Yuli di kamar Hotel A-8 Kiki Jalan Raya Lintas Malindo Entikong, jumat (6/1) kemarin malam.

Yul merupakan istri dari seorang anggota Reskrim Polres Tabalong, Kalsel. Kasus perselingkuhan ini kini dalam penyelidikan provos.

“Oknum ini ditangkap beberapa hari lalu. Ini pelajaran lah untuk kita. Artinya, walaupun itu oknum polisi, kalau melanggar, ya tetap ditindak,” tegas Kapolres Sanggau, AKBP Donny Charles Go, ketika dikonfirmasi, Minggu (8/1).

Mengenai kronologis kejadiannya, Donny masih menunggu hasil pemeriksaan provos. Yang pasti, menurut dia, pada medio Desember 2016, Yul telah diadukan suaminya ke Polres Sanggau, dengan dugaan berselingkuh.

“Via surat dengan bukti foto dan percakapan di medsos pribadi,” tuturnya, seperti diberitakan Rakyat Kalbar (Jawa Pos Group).

Tak pernah mengabaikan laporan masuk, aduan tersebut ditindaklanjuti. Polres Sanggau melakukan check-post handphone Yul.

“Suami tidak mampu melarang sang istri meninggalkan Tabalong dan seorang anaknya usia 7 tahun, untuk pergi ke Entikong menemui selingkuhannya. Dasar laporan itu kemudian dilakukan penindakan,” terang Donny.

Setelah mengetahui Yul berada di Entikong, anggota Polsek setempat bergerak tepat ke titik check-post handphone tersebut untuk melakukan penggerebekan.

Benar saja, Yul dan RJS yang berbeda belasan tahun sedang berada di kamar hotel. Mereka pun langsung digelandang ke Mapolsek Entikong untuk menjalani pemeriksaan.

Atas kejadian ini, Kapolres Donny mengaku sangat prihatin atas perilaku oknum anggotanya. Dia akan mengambil tindakan tegas kepada RJS yang telah mencoreng institusi Polri.

“Kita berharap ini menjadi pelajaran seluruh anggota kita untuk menjunjung tinggi moralitas,” tegasnya. (kir/RK)

To Top