Juventus Minta Real Madrid Jauhi Dybala – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Juventus Minta Real Madrid Jauhi Dybala

FAJAR.CO.ID, TURIN – Striker Juventus, Paulo Dybala, memang mengalami sedikit kesulitan pada musim ini. Dia acap menjadi bahan rotasi dan tak punya menit sebanyak musim lalu.

Pelatih Massimiliano Allegri terlihat lebih percaya dengan Mario Mandzukic dan Gonzalo Higuain yang secara fisikal dan pengalaman dianggap lebih menguntungkan.

Tak ayal, striker 23 tahun itu baru mencetak empat gol dari 11 laga sepanjang musim ini. Dybala pun sempat dihubungkan dengan Real Madrid. Tapi, CEO Giuseppe Marotta, memastikan sang pemain tak akan kemana-mana.

“Tidak ada panggilan dari klub-klub besar Spanyol. Saya tekankan kami memiliki kontrak dengan Dybala dan memastikan bakal ada kenaikan gaji beberapa bulan lalu,” ujarnya kepada Mediaset Premium.

“Rapor kami sangat baik dan tak ada ketakutan kehilangan Dybala. Juventus adalah tim terbaik dunia dan tempat bagi semua pemain paling berkualitas,” tambah dia.

Dybala memiliki kontrak hingga 2020. Dia pun dianggap salah satu striker muda terbaik. Dengan kesempatan bermain yang lebih banyak, bukan tak mungkin sang pemain berkembang lebih pesat lagi.

Apalagi, Juventus memiliki target untuk juara Champions League musim ini dimana mengharuskan mereka bisa merotasi tim dengan sempurna. (Fajar/JPG)

Click to comment
To Top