Masuk Dalam Daftar Pemain Top ISC, Tony Anggap itu Motivasi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Masuk Dalam Daftar Pemain Top ISC, Tony Anggap itu Motivasi

FAJAR.CO.ID, BANDUNG- Bek kiri Persib Bandung, Tony Sucipto, masuk dalam daftar Best XI Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Dia berharap penghargaan individu tersebut bisa memotivasinya untuk berprestasi lebih baik di kompetisi berikutnya.

Bagi Tony, penghargaan individu itu adalah yang pertama selama menjadi pemain profesional. Sebelumnya dia pernah meraih penghargaan individu masih bermain pada usia junior di SSB.

“Ini penghargaan individu pertama saya sebagai pemain profesional. Saya berharap dengan prestasi ini bisa lebih baik lagi ke depannya,” kata Tony seperti dilansir laman resmi klub.

Tony mengatakan bahwa prestasi itu tak lepas dari peran orang-orang penting dalam hidupnya. Orang tua yang paling berpengaruh menurutnya. Setelah itu, istri dan kedua putrinya yang juga tanpa lelah menjadi suporter setia.

“Tim dan Bobotoh juga berkontribusi untuk apa yang saya dapatkan ini. Dukungan selama ini sangat berarti. Tanpa mereka, penghargaan individu ini akan sulit didapat,” imbuh Tony.

Tony menambahkan bahwa penghargaan tersebut bukan puncak dari kariernya. Dia pun belum puas. Sempat merasakan performa terbaiknya pada tahun 2010-an, Tony ingin mengulanginya dan ingin terus meningkatkan performanya agar berujung pada gelar lainnya. (epr/JPG)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top