Megawati Juga Bakal Turun Gunung Kampanyekan Ahok-Djarot – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Pilkada

Megawati Juga Bakal Turun Gunung Kampanyekan Ahok-Djarot

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri akan turun langsung berkampanye memenangkan pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot).

Hal tersebut diungkap Ketua DPP PDI Perjuangan Andreas Pareira, di kantor pusat DPP, Jalan Pangeran Diponegoro, Jakarta, Senin (9/1).

“Bu Mega sudah sejak dari awal, dari ingin mengantar langsung (Ahok-Djarot,red) ke KPU DKI untuk mendaftar. Itu kan secara tidak langsung menunjukan keterlibatan ibu dalam kampanye,” ujar Andreas.

Selain di Pilkada DKI, Mega kata Andreas juga akan turun berkampanye di sejumlah daerah, guna memenangkan pasangan calon kepala daerah yang diusung partai berlambang banteng moncong putih tersebut.

“Pasti akan ada jadwal untuk itu. Sedang disusun jadwalnya,” ucap Andreas.

Dengan turunnya Mega berkampanye pada pilkada DKI, maka dipastikan pelaksanaan pesta demokrasi DKI Jakarta akan begitu semarak. Pasalnya, Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto juga diketahui turun langsung memenangkan pasangan calon yang diusung Gerindra bersama PKS untuk pilkada DKI, Anies Baswedan-Sandiaga Uno. (Fajar/jpnn)

To Top