Meski Bingung, Eggi Sudjana Tetap Mau Dipanggil Polisi: Saya Ingin Tahu Maksud Penyidik – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Nasional

Meski Bingung, Eggi Sudjana Tetap Mau Dipanggil Polisi: Saya Ingin Tahu Maksud Penyidik

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Polda Metro Jaya memeriksa aktivis yang juga advokat, Eggi Sudjana. Salah satu tokoh HMI-MPO itu diperiksa sebagai saksi kasus dugaan makar dengan tersangka Rachmawati Soekarnoputri.

“Diperiksa lagi sebagai saksi untuk tersangka Bu Rachmawati. Pemeriksaan terkait pertemuan tanggal 1 Desember 2016,” ujar Eggi di Polda Metro Jaya, Senin (9/1).

Namun, Eggi mengaku bingung dengan pemeriksaannya kali ini. Sebab, dia tidak tahu dan tak terlibat dalam pertemuan yang dihadiri oleh sejumlah tersangka dugaan makar.

“Saya memang di Jakarta, tapi nggak ada pertemuan dengan Rachmawati. Saya tidak bertemu, tapi pertemuan itu ada atau tidak saya tidak tahu dong,” kata dia.

Meski demikian dia tetap memenuhi panggilan penyidik. Dia mengaku ingin tahu maksud penyidik memeriksanya.

Sebelumnya, Eggi juga pernah diperiksa sebagai saksi untuk tersangka dugaan makar, Sri Bintang Pamungkas atau SBP. Eggi kala itu ditanya seputar orasi Sri Bintang di kolong jembatan Kalijodo.

Polisi sendiri telah menetapkan sejumlah tokoh sebagai tersangka dugaan makar. Antara lain Kivlan Zein, Sri Bintang Pamungkas, Adityawarman, Ratna Sarumpaet, Firza Husein, Eko, Alvin Indra dan Rachmawati Soekarnoputri.(elf/JPG)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top