Pede Banget! Ahok Klaim Menang di Pilkada Jakarta – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Nasional

Pede Banget! Ahok Klaim Menang di Pilkada Jakarta

FAJAr.CO.ID, JAKARTA- Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menanggapi santai ihwal klaim kubu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)-Sylviana Murni, yang telah menguasai kantong-kantong suara Demokrat di Jakarta. Pria yang karib disapa Ahok itu bahkan bereaksi dengan candaan kala awak media meminta tanggapannya.

“Enggak apa-apa. AHY kan artinya juga ‘Ahok Haqqul Yakin’,” kelakarnya usai diskusi Bedah Buku A Man Called #Ahok di 3 Wise Monkeys Cafe, Senopati, Jakarta Selatan, Senin (9/1).

Sebelumnya, Sekjen DPP Partai Demokrat, Hinca Panjaitan optimis pasangan Agus- Sylvi bisa menang di Pilgub DKI Jakarta tahun ini. Menurut Hinca, hampir seluruh kantong suara telah dikuasai. Dia mengklaim, seluruh lembaga survei menempatkan pasangan Agus-Sylvi berada di atas dua kompetitornya, pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.”Kami tidak takut, kantong-kantong Demokrat telah kita kuasai, di Jakarta tinggal di Jalan Proklamasi,” sesumbar Hinca.(uya/JPG)

loading...
Click to comment
To Top