Perlihatkan Film Dewasa, Pria 50 Tahun Cabuli 15 Anak – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Perlihatkan Film Dewasa, Pria 50 Tahun Cabuli 15 Anak

FAJAR.CO.ID, BALIKPAPAN – Satu per satu keluarga korban pencabulan HE bermunculan. Terbaru, FK, salah satu keluarga korban pencabulan yang dilakukan HE, menceritakan kekejian HE kepada Kaltim Post (Jawa Pos Group). Sebab, tiga orang adiknya, telah dilecehkan oleh HE.

Pria berusia 23 tahun itu mengatakan, dua adik kandungnya, yakni IC (7) dan QS (7), serta satu orang adik sepupunya, TA (11), telah dizalimi oleh HE. IC dan QS pernah dipeluk dan dicium oleh pria berusia sekitar 50 tahun itu. Sedangkan QS, pernah diperlihatkan film yang dianggap FK tidak wajar, karena masuk kategori dewasa. Padahal, adik-adik FK masih di bawah umur.

“Sungguh tidak berperikemanusiaan kelakuannya (HE),” katanya, kemarin (8/1).

Dia menyebut, kejadian itu sekitar Oktober 2016. Namun, karena adik-adiknya baru mengadukan kejadian itu kepada ibunya pada awal Januari 2016, FK baru melaporkan ke Polres Balikpapan, beberapa waktu lalu.

“Dulu dia (HE) sudah pernah dilaporkan. Tapi dia dibebaskan. Alasan dibebaskan karena kurang cukup bukti. Kemudian oleh ketua RT, semua warga diminta untuk mempertanyakan anak-anak mereka, apakah pernah dicabuli oleh HE. Nah, dari situlah, adik-adik saya ngaku,” kata warga RT 7, Kelurahan Prapatan Dalam, Balikpapan Kota itu.

Diberitakan sebelumnya, korban pencabulan HE sebanyak 15 orang. HE sendiri telah ditahan sejak 6 Januari 2016. HE ditahan untuk dimintai keterangannya. Sedangkan korban, telah diperiksa di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Balikpapan pada Sabtu (7/1). (Fajar/JPG)

Click to comment
To Top