Persebaya Diakui, Andik Vermansyah: Alhamdulillah Firasat Saya Benar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Persebaya Diakui, Andik Vermansyah: Alhamdulillah Firasat Saya Benar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Penyerang sayap Timnas Indonesia Andik Vermansyah ternyata memiliki firasat soal nasib Persebaya Surabaya. Bahkan, firasat itu sudah dirasakannya sejak meninggalkan Indonesia untuk bermain di Selangor FA.

Sejak Persebaya dianggap tidak sah oleh PSSI kepengurusan sebelumnya, pemain asli jebolan Persebaya itu meyakini bahwa tim berjuluk Green Force itu akan kembali mendapatkan hak-haknya kembali.

“Alhamdulillah mas, yang terutama firasat saya benar. Persebaya pasti kembali (berkompetisi) meskipun butuh perjuangan lama dan panjang,” ucap dia.

Pemain yang dibesarkan oleh kompetisi internal Persebaya itu berharap, klub yang bermarkas di Karanggayam itu bisa meraih prestasi di Divisi Utama sehingga bisa kembali ke kasta yang sebenarnya.

“Mudah-mudahan bisa berprestasi dan kembali bermain di kompetisi ISL, kompetisi tertinggi,” ungkap pemain yang kini merumput bersama Selangor FA, Malaysia itu.

Dalam kongres PSSI 8 Januari di Aryaduta Bandung, Persebaya memang mendapatkan haknya kembali dipulihkan statusnya dan bisa tampil di Divisi Utama.

Sementara, enam klub bermasalah lainnya diantaranya Persibo Bojonegoro dan Arema harus memulai dari Liga Nusantara. (Fajar/jpnn/pojoksatu)

loading...
Click to comment
To Top