Wow, Persebaya Langsung Banjir Tawaran Uji Coba – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Wow, Persebaya Langsung Banjir Tawaran Uji Coba

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Respon hangat ditunjukkan klub-klub Liga Indonesia atas pemulihan status keanggotaan Persebaya Surabaya. Mereka menganggap PSSI telah mengambil keputusan yang tepat.

”Itu adalah keputusan yang sangat layak untuk diapresiasi,” kata Ramli Manong, manajer sekaligus media officer PSM Makassar. ’’Sejak awal, PSM ingin Persebaya kembali ke ranah sepak bola Indonesia,’’ ujarnya.

Setali tiga uang, Gresik United mengaku tak sabar bertemu Green Force, julukan Persebaya, di lapangan. Hal tersebut disampaikan Hendry Febri selaku sekertaris Gresik United. ’’Kami ikut bahagia,’’ kata Hendry.

Dia juga tak menutup kemungkinan untuk menggelar uji coba melawan Persebaya. ’’Kalau tim mereka (Persebaya) sudah terbentuk dan siap, kemungkinan itu (uji coba) pasti ada,’’ jelasnya.

Ucapan selamat atas kembalinya Persebaya juga disampaikan Persela Lamongan dan Arema FC. ”Semoga sukses di kompetisi Divisi Utama,” kata General Manager Arema Ruddy Widodo. ”Saya yakin sepak bola Indonesia bakal sangat bergairah tahun ini,” sambung Manajer Persela Yunan Achmadi.

Persijap Jepara pun menyambut gembira Persebaya Surabaya. Termasuk CEO Persijap Jepara Esti Puji Lestari. Nah, sebagai ungkapan rasa gembira, Esti ingin menjadikan Persijap sebagai mitra tanding Persebaya.

”Persebaya itu kan tim besar dan sarat sejarah. Sangat senang kalau mereka akhirnya kembali ke pentas sepak bola tanah air,” kata Esti. ”Sebagai apresiasi kepada mereka, saya akan siapkan Persijap untuk menjadi tim pertama yang menguji kekuatan klub legendaris itu. Kami yang ke Surabaya atau kami undang mereka ke Jepara, tidak masalah,” paparnya. (Fajar/JPG)

Click to comment
To Top