Karena Sakit Misterus yang Susah Sembuh, Sakam Pilih Gantung Diri – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Daerah

Karena Sakit Misterus yang Susah Sembuh, Sakam Pilih Gantung Diri

ilustrasi

FAJAR.CO.ID- Malang menimpa Sakam. Warga Desa Sukaluyu, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat, itu nekat bunuh diri. Pria berusia 37 tahun itu memilih mengakhiri hidupnya lantaran tak kuat menahan sakit. Dia ditemukan gantung diri di rumahnya, Selasa (10/1).

Sejak beberapa tahun terakhir, Sakam diektahui memang menderita penyakit misterius yang tak kunjung sembuh.

Kejadian ini pertama kali ditemukan oleh anak kandung korban, Kusnandar saat hendak mandi pada pukul 06.00 pagi. Dia kaget ketika melihat sang ayah sudah tergantung dengan tali plastik warna merah di plafon rumahnya bagian belakang.

“Saya langsung minta bantuan warga untuk menurunkan ayah,” ujar Kusnandar.

Kusnandar mengaku tidak menduga ayahnya nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri. Sebelumnya pihak keluarga tidak melihat gelagat aneh. Pihak Kepolisian dari Sektor Telukjambe Timur yang mendapatkan laporan langsung mendatangi lokasi kejadian.

Petugas kemudian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara dan mengamankan membantu mengevakuasi korban. Namun saat itu pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi.

Kapolsek Telukjambe Timur, Kompol Endang Kusnandar mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan dengan mengumpulkan saksi-saksi guna mengetahui motif mengapa korban bunuh diri.

Namun menurut pihak keluarga mengatakan tidak ingin melakukan otopsi terhadap mayat korban, dengan alasan bahwa keluarga mengaku sudah ikhlas dengan kematian korban. “Kita masih cari informasi lain penyebab kematian korban,” tandas Kapolsek.(fajar/rmol)

Click to comment
To Top