Habis Berjibaku di ISC 2016, Sultan Samma Langsung Liburan dengan Istri – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Habis Berjibaku di ISC 2016, Sultan Samma Langsung Liburan dengan Istri

Sultan Samma saat bersama istri

FAJAR.CO.ID- Masa libur selepas Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 dimanfaatkan dengan baik Sultan Samma dan istrinya, Marisa Mustari. Keduanya menghabiskan jeda kompetisi dengan jalan-jalan.

Sejak membangun rumah tangga pada Juli 2016, bersama penggawa berposisi gelandang itu, diakui Marisa, sulit menemukan waktu refreshing. Momen rileks dengan berbagai hiburan maupun keindahan alam jarang dilalui bersama pujaan hati.

Diakui Marisa, penggawa yang identik dengan nomor punggung 22 itu tergolong sulit diajak jalan-jalan saat mengarungi kompetisi ISC beberapa waktu lalu. “Bila waktu liburan, diajak jalan katanya lebih baik istirahat. Saya sih maklum karena lelah berlatih setiap hari,” imbuhnya.

Perempuan penyuka soto lamongan itu bersyukur akhirnya keinginan besar tersebut terlaksana. Hingga kemarin, sejoli itu telah mengarungi tiga tempat wisata di Tanah Legenda. “Kami ke Kebun Bunga Begonia, Farm House di Lembang, serta ke gunung Tangkuban Perahu. Besok rencana mau ke Jakarta dulu, setelah dari sana baru balik ke Samarinda,” bebernya.

Disinggung masalah kontrak sang suami selama dua musim ke depan bersama Pusamania Borneo FC, Marisa senang. Tetap di Stadion Segiri membuat sang suami tidak jauh dari keluarga besar di Kota Tepian.

“Saya harap bisa terus dipercaya pelatih sehingga banyak mendapat kesempatan bermain. Agar punya banyak peluang mengejar prestasi,” jelasnya. (asp/bby/k8/ira/JPG)

Click to comment
To Top