Incar Kiatisuk Senamuang jadi Pelatih Persebaya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Incar Kiatisuk Senamuang jadi Pelatih Persebaya

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Persebaya Surabaya memang akan memulai kompetisinya di Divisi Utama musim 2017 ini. Namun, tim kebanggan Kota Pahlawan itu sepertinya tak main-main dalam membangun tim.

Untuk itu, pihak manajemen saat ini tengah mengincar pelatih timnas Thailand Kiatisuk Senamuang untuk mengarsiteki tim berjuluk Green Force itu.

Bahkan, eks punggawa andalan yang berhasil membawa Thailand juara Piala AFF 2016 itu menjadi target utama untuk didatangkan dalam waktu dekat ini.

“Kalau pelatih sendiri, Pak Direktur ingin mengambil pelatih Thailand. Untuk Kiatisuk, kami masih cari contact person-nya. Kami sangat serius untuk mendatangkannya,” kata Direktur Pengembangan Bisnis dan Usaha PT Persebaya Indonesia, Kardi Suwito.

Sebagai catatan, Persebaya yang baru mendapatkan statusnya kembali melalui Kongres Tahunan PSSI di Hotel Arya Duta Bandung akhir pekan lalu itu sejatinya tak harus repot mendapatkan pelatih.

Pasalnya, sejumlah pelatih pun sudah mulai berdatangan untuk melamar. Salah satunya adalah Carlos de Melo yang sudah mengajukan diri ke manajemen Bajul Ijo.

“Sudah banyak pelatih yang melamar. Ada Carlos de Mello, mantan pemain Persebaya. Lalu ada tiga nama pelatih dari Brasil. Tapi ada juga yang saya belum sempat lihat email,” papar dia.

Selain Kiatisuk, Persebaya sendiri belakangan bernafsu ingin memulangkan Andik Vermansah. Menilik pada ambisi prestisius Persebaya, bisa jadi tim ini nantinya menjadi tim Divisi Utama rasa ISL. (Fajar/JPG/pojoksatu)

To Top