Persib Lagi Semangat Berburu Pemain Asing – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Persib Lagi Semangat Berburu Pemain Asing

FAJAR.CO.ID, BANDUNG- Persib Bandung kini tinggal mencari satu pemain asing lagi. Manajer tim berjuluk Maung Bandung itu, Umuh Muchtar, mengaku telah memiliki pandangan untuk melengkapi slot pemain impor sesuai dengan aturan dari kompetisi ISL 2017 mendatang.

“Ya kalau 2 plus 1 aturannya, berarti Persib kurang satu lagi pemain asingnya. Ini nanti kami bicarakan dulu,” katanya, saat ditemui di hotel tempat arena Kongres PSSI di Bandung, pada Senin (9/1).

Saat ini, Persib sudah memiliki dua pemain asing. Satu pemain non Asia adalah Vladimir Vujovic. Sementara, satu pemain dari Asia adalah striker asal Jepang Shohei Matsunaga. Kemudian, satu pemain lain yang diincar, saat ini adalah sosok playmaker.

“Kalau disuruh memilih, pribadi saya mau Marcos Flores. Kalau disuruh menilai, jadi tidak lama-lama lagi seleksi, dia bagus, di akhir-akhir dia menunjukkan sudah bisa menyatu dengan gaya main Persib,” ucap pria yang akrab disapa pak Haji tersebut dengan logat Sunda yang kental.

Sebelumnya, Persib mengincar Patrick Cruz, striker asal Brasil yang ternyata di menit akhir, memilih merumput di liga Vietnam. Karena aturan ini, otomatis mereka harus mencari pengganti, tapi Maung Bandung lebih ingin mendapatkan pemain di posisi gelandang. (dkk/jpnn)

To Top